BREAKINGNEWS.CO.ID -  Sejumlah rencana sudah masuk agenda dalam rencana Maya Yuniar. Langkah itu terbilang tepat, karena seiring dengan kematangan usianya yang menginjak 31 tahun, serta keluarga yang mapan dengan suami yang juga mendukung rencananya tersebut.

Berbicara kepada awak media beberapa waktu lalu, pesinetron yang telah membintangi sejumlah film televise tersebut berbagi rencanya tentang keseimbangan karir sekaligus peluasan potensi dirinya antara   karier di dunia seni, bisnis kuliner, dan rumah tangga.

Maya Yuniar menyebut fokusnya kini berkarier di layar lebar. Ia telah teken kontrak untuk membintangi film berjudul Mangga Muda. Tora Sudiro menjadi pemeran utama film tersebut.

"Meski bukan pemeran utama wanita, saya senang dapat mendampingi sejumlah bintang papan atas seperti Tora Sudiro dan Gary Iskak. Yang namanya proses butuh waktu. Syutingnya mulai Juli ini. Semoga bisa dirilis tahun ini juga. Di film ini saya memerankan Icha," bebernya.

 Ibu satu anak ini menambahkan, "Ke depan, saya ingin lebih konsisten di layar lebar meski orang mengenali saya lewat FTV Menembus Mata Bathin dan lain-lain."

Dirinya punya prinsip ingin menikmati proses, biar lambat asal selamat. Selain itu dirinya juga yakin, selama urusan rumah tangga berjalan mulus dan suami memberi restu, kariernya akan baik-baik saja. Selain doa untuk karier, Maya Yuniar berharap bisnis kuliner yang dirintisnya langgeng. Maya Yuniar diketahui membangun bisnis kuliner Rasane Baper. "Ini brand kuliner yang baru saya luncurkan ke pasar sejak Oktober 2018. Saya memproduksi makanan ringan hingga berat," jelas Maya Yuniar.

Meski terhitung baru, Rasane Baper sudah banyak peminat dan banyak dipesan. Yang dipikirkan Maya Yuniar saat ini, tetap melayani pesanan meski ia syuting film. "Karenanya saya tengah memikirkan strategi yang pas, agar saat saya syuting, dapur Rasane Baper tetap berproduksi. Pesanan dari teman dan hasil kekuatan mulut ke mulut mulai banyak," ungkap Maya Yuniar seraya menambahkan, "Saya belum berani pasang target tinggi. Sayaa mesti diskusikan dulu dengan suami."