BREAKINGNEWS.CO.ID – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi dan bomber Juventus, Paulo Dybala berpeluang melakukan duet kala mereka akan tampil menjadi starter saat membela Timnas Argentina di laga persahabatan melawan Kolombia pada Rabu (12/9/2018) pagi WIB.

Bomber sekaligus kapten Inter Milan itu telah tiba di kamp latihan Timnas Argentina dengan membawa masalah otot. Sementara bintang muda Juventus, Paulo Dybala, datang terlambat karena masalah pribadi. Kabarnya, ia akan bersaksi dalam masalah kontrak melawan mantan agennya.

Sementara itu, manajer baru Timnas Argentina Lionel Scaloni kini tengah merencanakan delapan perubahan dari Starting XI skuadnya yang sebelumnya berhasil mengalahkan Guatemala, di mana pemain depan Fiorentina Giovanni Simeone berhasil mencetak gol dalam debutnya bersama tim senior Argentina.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Argentina tampil dengan menggunakan formasi 4-3-3. Namun kini, mereka diperkirakan akan mainkan skema dengan formasi 4-2-3-1 dalam laga melawan Timnas Kolombia yang akan digelar di New York itu.

Disamping itu, Scaloni sendiri memang tengah melakukan perubahan dalam skuat Albiceleste. Kali ini, ia juga memanggil sosok pemain Serie A lainnya yang akan masuk ke Timnas Argentina kali ini. Sosok itu adalah bek Fiorentina, German Pezzella.

Sejauh ini, Mauro Icardi baru mengantongi empat caps untuk Argentina, salah satunya pada tahun 2013 dan sisanya pada 2017. Sayangnya, berbeda dengan Paulo Dybala, Icardi kemudian dicoret dari dari skuad Argentina untuk Piala Dunia 2018 kemarin.

Tercatat, kapten Inter Milan itu baru dua kali menjadi starter, masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay dan Venezuela pada September 2017. Namun sayangnya ia masih belum mencetak gol bagi Timnas Argentina.

Icardi sendiri diharapkan bisa menjadi striker yang diandalkan oleh Argentina. Pasalnya beberapa pemain bintang seperti Lionel Messi, Sergio Aguero serta Angel Di Maria tidak dipanggil oleh Scaloni di jeda internasional kali ini.

Perkiraan skuad Timnas Argentina di laga kontra Timnas Kolombia:

Franco Armani; Fabricio Bustos, German Pezzella, Ramiro Funes Mori, Marcos Acuna; Rodrigo Battaglia, Leandro Paredes; Maximilliano Meza, Paulo Dybala, Franco Cervi; Mauro Icardi