BREAKINGNEWS.CO.ID - Massa dari Solo dan sekitarnya memenuhi lokasi kampanye super akbar calon presiden Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/3/2019).

Sembari menunggu kehadiran Prabowo di lokasi, massa yang hadir dihibur dengan penampilan grup shalawat, Sabyan Gambus dan mendengarkan orasi politik serta sambutan sejumlah tokoh dan politisi pendukung paslon 02.

Disela-sela orasi dan suguhan dari Sabyan Gambus, massa juga secara bersahut-sahutan meneriakkan 'Prabowo-Sandi, Prabowo Presiden, 2019 Ganti Presiden.'

Rencananya, menurut informasi yang dihimpun, Prabowo akan hadir di lokasi usai shalat Zuhur dan menyampaikan orasinya di depan massa yang memutihkan Stadion Sriwedari.

Kampanye akbar ini juga bakal dihadiri dari Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanggil Titiek Soeharto, Amien Rais dan Hidayat Nur Wahid.

Seperti diberitakan sebelumnya, jelang kampanye akbar capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, masyarakat sudah mulai mendatangi lokasi.

Pantauan breakingnews.co.id langsung dari Stadion Sriwedari Rabu (10/4/2019), disekitar lokasi sudah dipenuhi massa pendukung Prabowo. Tak hanya itu, sepanjang jalan menuju lokasi juga terlihat masyarakat yang menjajakan aneka makanan yang diberikan secara gratis kepada massa kampanye. Tak ketinggalan, para pedagang pun juga menjajakan segala macam atribut mulai dari kaos, bendera partai koalisi, pernak pernik dan lain sebagainya.

Aparat gabungan yang terdiri dari kepolisian, Satpol PP hingga pihak keamanan lainnya juga terlihat tengah berjaga-jaga mulai dari pintu masuk stadion hingga dititik-titik strategis baik di sekitar stadion maupun di dalam Stadion Sriwedari sendiri.

Menjelang acara dimulai, dari panggung utama para panitia tengah menyemangati para masyarakat yang hadir. Meski ditengah teriknya matahari, tak menyurutkan niat masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar tersebut.

Kampanye akbar ini sendiri terdiri dari doa, dzikir dan munajat serta orasi politik yang langsung disampaikan oleh Prabowo. Acara ini sendiri seperti jadwal yang diterima breakingnews.co.id dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.