LONDON – Penampilan kurang impresif ditampilkan Chelsea pada  ajang Premier League musim ini.  Tim yang berstatus juara bertahan ini masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dan tertinggal 16 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen.

Dengan begitu, masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge menjadi tanda tanya besar. Kabar teranyar, manajer berpaspor Italia ini pun akan mundur dari kursi kepelatihan Chelsea pada akhir musim 2017/18 ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, saat ini ada tiga nama yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Conte di Stamford Bridge. Ketiga nama manajer ini ialah Massimiliano Allegri, Luis Enrique, dan Maurizio Sarri. Dan dari ketiga nama tersebut, Allegri menjadi kandidat terkuat. Kabarnya Allgeri pun telah melakukan kontak dengan manajemen The Blues.

Dalam pembicaraan tersebut, Allegri pun diyakini setuju untuk pindah ke London dan menangani Chelsea. Namun, langkah Allegri ke London mendapatkan hambatan. Manajemen Juventus enggan melepas Allegri yang masih tampil baik di Serie A musim ini.

Dibawah asuhan Allegri, Juventus dibilang masih tampil impresif. Dari 195 laga yang sudah dilakoni manajer asal Italia ini, Juventus berhasil meraih 137 kemenangan. Selain itu, Juventus juga masih ingin membutuhkan Allegri demi meraih gelar-gelar bergengsi di musim depan.