BREAKINGNEWS.CO.ID - Sejumlah massa yang terdiri dari berbagai kalangan umat Islam sudah mulai berdatangan ke kawasan Silang Monas jelang aksi Munajat 212. Massa yang dominan mengenakan pakaian putih-putih itu tampak membawa serta keluarganya.

Pantauan breakingnews.co.id langsung dari Monas, belum terlihat aksi yang dapat memicu pergerakan yang tidak diinginkan. Meski demikian sejumlah aparat keamanan dan massa Front Pembela Islam (FPI) sudah mulai berjaga-jaga di pintu masuk selatan kawasan Monas. Hujan yang sempat mengguyur lokasi pun, tidak menyurutkan massa yang ingin mengikuti aksi kali ini.

Hingga berita ini diturunkan, pihak panitia masih melakukan persiapan menjelang acara di panggung utama. Adapun acara ini mengangkat tema 'Malam Munajat: Munajat Pintu Langit Untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara. Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta dan Majelis Ta'lim se Jabodetabek.

Untuk massa sendiri, sejauh ini juga tampak masih sepi. Terutama di dekat panggung utama, sebagian massa sudah mulai mengambil posisi untuk mengikuti acara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Staf komunikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah DKI Jakarta, Nanda, mengatakan acara yang akan digelar bertema Malam Munajat 212.

Nanda menjelaskan bahwa acara akan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 21 Februari, namun dalam acara kali ini, Nanda menegaskan sama sekali tidak ada kaitannya dengan aksi persaudaraan Alumni 212.