BREAKINGNEWS.CO.ID - Menjalani bahtera rumah tangga, tentu penuh perjuangan. Hal itu mampu dilewati oleh pasangan selebritas Addie MS dan Memes. Mereka merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-31 pada, Kamis (13/9/2018).

Addie MS dan Memes merupakan salah satu pasangan musisi yang terkenal di Indonesia. Karya-karya keduanya masih banyak dinikmati berbagai kalangan. Keharmonisan pasangan ini memang tidak bisa diragukan lagi, bahkan rumah tangga keduanya jauh dari gosip tak sedap.

Bersamaan dengan itu, Memes mengunggah sebuah foto pernikahannya ke Instagramnya. Memes juga menyertakan kalimat romantis di unggahan tersebut yang ditujukan untuk sang suami.

Dalam foto yang diunggah, Memes mengucapkan banyak terima kasih kepada Addie MS yang selama ini sudah menemaninya dalam suka maupun duka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Memes (@memes605) pada

"Happy 31th anniversary utk papah @addie ms bb tercinta..Terima ksh sdh mendampingi diriku dlm suka dan duka , jg membimbing & mensupportku sll.. semoga kedepannya kita sll diberi kesehatan kebahagiaan, kerukunan saling asah asih asuh ,," tulis Memes.

Memes juga menyampaikan harapannya agar dirinya dan Addie MS diberikan kesehatan agar bisa mendampingi anak-anaknya saat berkeluarga kelak.

"jg bisa menyaksikan anak2 kita Kevin dan Tristan tambah dewasa yg akan berkeluarga jg, akur makmur , Sukses , selamat dunia akhirat & yg terpenting kita sll dlm lindungan Allah SWT .. Aminn YRA Alhamdulillah Terima ksh y Allah," sambung Memes.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Memes (@memes605) pada



Lewat unggahan tersebut pula putranya, Tristan Juliano, memberikan ucapan selamat untuk kedua orang tuanya.

"happy anniversary mama papa mi lafli kriuk kriuk nyamnyam. terimakasih banyak atas limpahan kasih sayang dan bimbingan serta doa yg tiada henti. longlasting forever n always stay adem stay awesome stay kasep geulis oye. segalanya yg terbaik untuk kedepan Amin! Luv u both ampe tahun 3019," tulis Tristan.

Sementara itu Addie MS mengucapkan doa agar Allah selalu menuntun mereka agar bermanfaat bagi sesama. "Semoga Allah selalu menuntun kami agar mampu menjadi manfaat bagi sesama. Amin." tulis Addie MS.