JAKARTA - Kabar mengenai batalnya penampilan Irene dan Seulgi Red Velvet di panggung spesial kolaborasi SBS 'Gayo Daejeon' 2017 berembus kencang. Sebelumnya, kedua anggota Red Velvet ini diketahui akan berkolaborasi dengan Nayeon dan Dahyun Twice.

Dilansir dari Sports Donga, perwakilan SBS secara resmi menyatakan Red Velvet akan keluar dari panggung kolaborasi tersebut. Meski demikian, Irene dan Seulgi akan tetap tampil untuk meramaikan acara bersama anggota Red Velvet.

Diduga kuat, batalnya kolaborasi Red Velvet disebabkan oleh duka mendalam atas kepergian Jonghyun 'SHINee' yang begitu mendadak.

Momo dan Mina Twice dikabarkan akan tampil bersama Dahyun dan Nayeon untuk menggantikan Red Velvet. Keempatnya dijadwalkan untuk menyanyikan lagu Fin.K.L, lengkap dengan aransemen dan koreografi yang berbeda.

Selain penampilan spesial dari Twice, acara SBS 'Gayo Daejeon' 2017 dikabarkan akan menampilkan sederet bintang lainnya. Seperti Wanna One dan Blackpink.

Selain itu, panggung juga akan diramaikan oleh kolaborasi spesial lainnya. Seperti Jin-young GOT7, Jisoo BlackPink dan Doyoung NCT, Uhm Jung-hwa dan Sunmi, Lee Juk dan Heize, NCT127 dan GOT7 serta Yoo Hee-yeol dan IU.

Para idola K-Pop yang sudah dikonfirmasi akan tampil diantaranya EXO, BTS, Highlight, Wanna One, Red Velvet, Heize, BlackPink, BTOB, G-Friend, Sunmi, Winner, Bolbbalgan4, TWICE, IU dan masih banyak lagi.

Acara megah ini akan digelar pada 25 Desember pukul 17.50 waktu Korea Selatan, bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.