BREAKINGNEWS.CO.ID - Penggemar tentu sudah tidak sabar menyaksikan penampilan diva asal Amerika Serikat, Mariah Carey yang akan bertandang ke Indonesia, tepatnya di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November mendatang. Berbeda dari biasanya, Mariah Carey yang terkenal dengan aksi panggung cukup seksi, di konser ini akan berpakaian lebih tertutup. Mariah Carey dipastikan akan mengenakan pakaian tradisional Indonesia yaitu batik.

Kedatangan Mariah ke Indonesia tentu untuk menggelar konser tunggal dan sudah dikonfirmasi oleh sang event consultant, Rajawali Indonesia Comm mewakili promotor PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko, melalui media sosial mereka.

Kabarnya, pemilik album 'The Emancipation of Mimi' ini sudah tidak sabar untuk segera tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia. Dalam menggelar konsernya kali ini disesuaikan dengan tradisi serta norma yang berlaku di daerah berlangsungnya konser yang kental akan kearifan lokal.

"Untuk busana Mariah Carey, kita ajukan saat konser ini dia mengenakan baju sesopan mungkin dan mereka sudah setuju," ujar Palwoto selaku project director Borobudur Symphony, Selasa (16/7/2018).

"Mengenai batik yang akan dikenakan Mariah Carey, kita akan cari desiner terkenal," lanjutnya.

Sudah menjadi hal yang lazim ketika seorang penyanyi memiliki permintaan khusus untuk menunjang penampilannya di sebuah konser. Mengenai permintaan Mariah Carey dalam konser tunggalnya ini, Palwito mengatakan tak ada permintaan khusus. Semua yang telah dipersiapkan pihak penyelenggara pun sudah disetujui oleh pihak penyanyi 48 tahun ini.

"Untuk semua yang kami sediakan sejauh ini sudah disetujui oleh pihak Mariah Carey. Hingga hari ini juga tidak ada permintaan khusus, begitu juga mengenai makanan. Tapi kita belum tahu ke depannya. Semua yang permintaan Mariah Carey masih kita penuhi," imbuhnya.

Mariah Carey akan dihadirkan dalam pagelaran musik Internasional bertajuk Borobudur Symphony. Konser tunggal ini merupakan sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan wisata Indonesia di hadapan internasional sebagai salah satu upaya untuk memperkuat branding nasional.

Berlokasi di pelataran Candi Borobudur, konser ini akan diselenggarakan pada 6 November 2018 mendatang. Untuk menyaksikan penampilan pelantun lagu All My Live ini, penggemar harus merogoh kocek berkisar 1-7juta sesuai 5 kelas yang ditawarkan.