BREAKINGNEWS.CO.ID - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menghimbau kepada seluruh pihak untuk menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi. Ia mengatakan akan membuka pintu selebar-lebarnya.

Himbauan tersebut disampaikannya terkait dengan artis Lucinta Luna yang menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut dua tersebut. Hal itu diketahui seperti sebuah video yang tengah viral di media sosial itu.

"Semua pihak yang ingin Indonesia adil dan makmur, mampu mandiri dengan harga sembako terjangkau, kerja tersedia, monggo kita buka pintu lebar-lebar," kata Mardani kepada breakingnews.co.id saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Rabu (31/10/2018).

Sebelumnya, terkait dengan dukungan Lucinta itu, Mardani juga mengatakan jika pihaknya menerima dukungan dari manapun.

"Menerima semua dukungan dari manapun," kata Mardani saat dihubungi breakingnews.co.id untuk dimintai tanggapannya terkait dengan dukungan Lucinta itu melalui pesan singkatnya, Rabu (31/10).

Senada dengan Mardani yang juga Ketua DPP PKS itu, Anggota Bandan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade sebelumnya juga mengatakan hal yang sama. Menurut Andre, pihaknya mengapresiasi siapapun yang ingin memberikan dukungan kepada Prabowo dan Sandiaga di Pilpres 2019.

"Jadi begini, kita mengapresiasi siapapun yang ingin memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Bang Sandi yang ingin berkomitmen terjadinya perubahan, terjadinya perbaikan ekonomi, terjadinya pembukaan lapangan pekerjaan dan juga terjadinya kepastian harga-harga bahan pokok terjangkau," katanya kepada breakingnews.co.id saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Siapapun yang ingin memberikan dukungan silahkan, monggo, kita apresiasi dan ini bukan hanya Lucinta Luna. Banyak artis yang sudah memberikan dukungan, bukan hanya artis saja, Influencer, Youtuber, Selebgaram, semua sudah memberikan dukungan kepada Pak Prabowo. Nah, begitu banyak dukungan untuk Pak Prabowo dan Bang Sandi bukan hanya Lucinta Luna saja," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Artis Lucinta Luna dikabarkan menyatakan dukungannya kepada salah satu pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. Adapun dukungan tersebut dialamatkan kepada pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kabar dukungan Lucinta tersebut berawal dari Insta Story Lucinta yang diunggah di akun sang manager @isazega_. Dalam video tersebut dibubuhi juga dengan kalimat "tuh @lucintaluna aja pilih @prabowo @sandiaga masa kamu nggak ?😘😘😘". Namun, saat dicoba ditelusuri, breakingnews.co.id pun tidak menemukan lagi Insta Story tersebut. Di duga Insta Story tersebut telah dihapus.

Tak sampai disitu, breakingnews.co.id pun mencoba untuk mengkonfirmasi langsung ke sang manager. Sang manager yang diketahui memiliki nama lengkap Adrena Isa Zega pun membenarkan hal itu.

"Iya, kami pendukung Pak Prabowo-Sandi..apa yang di diberitakan di media itu emang benar..2019 GANTI PRESIDEN," kata Adrena kepada breakingnews.co.id saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Rabu (31/10). "Emang masalah kalau dia mau dukung Pak prabowo? heboh amat sih," kata Adrena balik bertanya.