BREAKINGNEWS.CO.ID – Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio menegaskan jika dirinya tak pernah berpikir untuk hengkang dari Santiago Bernabeu usai tampil apik bersama tim nasional Spanyol ketika mempermalukan Kroasia pada Rabu (12/9/2018) dini hari WIB tadi.

Pada pertandingan kontra Kroasia tersebut, Asensio berhasil mempertunjukan kehebatannya dengan mencetak satu gol dan tiga assist. Dengan penampilan impresifnya itu, Asensio pun berhasil membawa Tim Matador menang besar 6-0 atas finalis Piala Dunia 2018 kemarin. Dengan kemenangan besar ini, jelas kepercayaan diri Timnas Spanyol semakin bertambah.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu. Asensio dikabarkan akan hengkang dari klub yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions selama tiga kali berturut-turut itu. Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, ia akan bergabung dengan klub Premier League, Liverpool. Namun Asensio yang masih memiliki kontrak selama lima tahun bersama Los Blancos pun langsung menepis isu tersebut.

“Saya tidak pernah punya niat pergi ke mana pun,” ungkap Asensio seperti dilansir dari sportskeeda (12/9/2018).

Pemain berusia 22 tahun itu pun telah semakin berkembang di Real Madrid saat ini. Ia sukses memenangkan delapan piala, termasuk gelar LaLiga dan dua Liga Champions sejak bergabung dengan tim senior pada tahun 2016 setelah pindah dari Mallorca pada tahun 2014 silam.

“Ini musim ketiga saya, saya pikir saya punya kontinuitas dan lebih menonjol dan saya melihat kinerja yang saya lakukan,” jelas Asensio.

Pada ajang UEFA Nations League di jeda internasional kali ini, Tim Matador sendiri telah berhasil meraih dua kemenangan. Yang pertama, mereka berhasil menang atas Inggris 2-1 di Wembley dan yang kedua tentunya saat mempermalukan Kroasia 6-0. Selanjutnya, mereka kembali beraksi pada bulan depan untuk laga persahabatan melawan Wales.

Sementara itu, Asensio sendiri akan kembali beraksi bersama Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol. Los Blancos akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada hari Minggu (16/9/2018) nanti.