MADRID – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio akan absen membela timnya di laga kontra Malaga di La Liga Spanyol, Sabtu (25/11/2017) WIB, karena mengalami cedera. Asensio sebelumnya telah bermain penuh 90 menit ketika Real Madrid menghancurkan APOEL 6-0 di Liga Champions. Namun baru-baru ini pihak klub menginformasikan kalau ia tidak bisa tampil saat Los Blancos akan berhadapan dengan Malaga.

Pihak klub mengkonfirmasikan kalau Asensio mengalami cedera pada kaki kanannya. "Menyusul tes medis yang telah dilakukan terhadap Asensio oleh tim medis Real Madrid Sanitas, ia didiagnosa mengalami cedera obturator eksternal di kaki kanannya. Pemulihannya akan dimonitor saat ini," berikut bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs resmi klub.

Asensio sendiri telah bermain di 16 pertandingan di semua ajang kompetisi pada musim ini dan tujuh di antaranya ia lakukan dari bangku cadangan. Dengan cederanya ini, Asensio diprediksi akan absen di laga kontra Fuenlabrada di Copa del Rey pada tengah pekan depan dan kontra Athletic Bilbaco di La Liga pada akhir pekan depan.