BREAKINGNEWS.CO.ID – Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay mengakui jika dirinya ingin kembali membela klub besar Eropa. Namun saat ini, ia memilih untuk fokus ke klub Olympique de Lyon.

Striker berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang tidak dibutuhkan oleh sang manajer Jose Mourinho di Manchester United dan akhirnya dilepas pada bursa transfer musim dingin Januari tahun 2017 lalu.

Saat itu, Depay diboyong dengan banderol sebesar Rp316 miliar, namun harga yang telah disepakati itu bisa melonjak menjadi Rp409 miliar jika Lyon berhasil lolos ke Liga Champions dan ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Penampilan Depay bersama klub Ligue1 Prancis itu pun tidak mengecewakan. Ia mampu mengemas 19 gol dari 36 pertandingan sejauh ini sehingga Lyon berhasil finish di peringkat ketiga musim lalu dan memastika diri bermain di Liga Champions lagi.

Dengan performa apik yang ia tunjukan membuat klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan berhasrat memboyongnya ke Giuseppe Meazza jelang penutupan transfer musim panas tahun ini. Depay sendiri mengakui jika dirinya ingin kembali membela klub besar tapi bukan untuk saat ini.

“Untuk saat ini saya bahagia,” ungkap Depay sesuai melakoni laga International Champions Cup (ICC2018) kontra Chelsea.

“Tentu saja saya ingin melangkah ke klub yang lebih besar tapi kita lihat saja kapan kepindahan itu terjadi,” jelasnya.

Meski demikian pemain asal Belanda ini sempat dikenai sanksi indisipliner oleh Lyon karena terlambat kembali dari liburan. Sanksi itu pun membuat gosip kepergiannya kian membuatnya diisukan akan hengkang dari klub asal Prancis itu. Namun, Memphis Depay tidak dendam dan masih berkomitmen di skuad Bruno Genesio.

“Ketika saya harus bermain di sini atau ketika liga dimulai, saya akan memberikan 100 persen. Jika Anda bertanya ke pemain lainnya, mereka pasti ingin bermain di liga besar dan klub yang besar juga,” tambah Depay.

“Jika tawaran dari klub besar datang, saya harus mendiskusikannya tapi selain itu, saya betah di Lyon. Saya puas dengan para pemainnya dan kualitas yang kami miliki,” pungkasnya.