MANCHESTER – Klub raksasa Premier League, Manchester United kembali menyatakan minatnya terhadap bek andalan Juventus, Alex Sandro. Bahkan saat ini, Setan Merah telah menyiapkan dana untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya di jendela transfer musim panas lalu, Alex Sandro sebenarnya bisa saja bergabung dengan Chelsea. Namun, Juventus telah menolak dua penawaran yang diberikan The Blues dan mengklaim bahwa pemainnya itu masih ingin bertahan di Turin.

Akan tetapi, situasi ini jelas akan berbeda pada musim depan jika Juventus kembali gagal menjuarai Liga Champions. Manchester United pun akan siap memberikan penawaran kepada Juventus di jendela transfer musim panas mendatang.

Dilaporkan The Sun, Setan Merah siap menggelontorkan dana yang tak kurang dari 60 juta euro (Rp 1,02 triliun) kepada Juventus agar rela melepas bek andalannya tersebut. Selain itu, Manchester United juga siap memberikan Matteo Darmian kepada Juventus untuk memuluskan transfer Alex Sandro.

Alex Sandro sendiri disebut menjadi permintaan khusus manajer Manchester United, Jose Mourinho sebagai suksesor Ashley Young yang semakin menua dan Luke Shaw yang sering mengalami cedera.