BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester United harus mengakui keunggulan Paris Saint Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Tim Setan Merah menyerah 0-2 dari gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Ini sekaligus menjadi kekalahan pertama Manchester United sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solksjaer, yang menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Agustus 2018. Solksjaer sukses mengantar timnya tak terkalahkan pada 11 pertandingannya di semua kompetisi. Namun, catatan tak terkalahkan tim Setan Merah akhirnya dipatahkan PSG.

Ole Gunnar Solksjaer melakukan dua pergantian pemain menjelang babak pertama berakhir dan saat kick-off babak kedua, dengan memasukan Akexis Sanchez dan Juan Matta untuk menggantikan Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Lingard dan Martial sebenarnya masih dalam kondisi kurang fit masih dibayangi cedera, namun tampaknya dipaksakan main oleh Solksjaer.

Dua gol yang dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe di menit ke-53 dan 60 dari umpan silang Angel Di Maria, mantan penyerang Man-United yang sejak babak pertama memang sudah sering membahayakan pertahanan tim Setan Merah.

PSG akan menjad tuan rumah pada leg 2, Rabu 6 Maret 2019 di Parc des Princes, Paris.