BREAKINGNEWS.CO.ID-Laga Manchester United vs AFC Bournemouth yang dilangsungkan Minggu (30/12/2018) malam mulai pukul 23.30 WIB di Old Trafford, menjadi pemungkas dari rangkaian matchweek 20 Premier League 2018-2019. Tim Setan Merah berupaya memuaskan pendukungnya untuk meraih kemenangan ketiga beruntun pasca ditangani Ole Gunnar Solksjaer, setelah menghantam Cardiff City 5-1 dan memukul Huddersfield Town 3-1.

Sikap Ole Gunnar Solksjaer yang lebih terbuka, tidak meledak-ledak dan lebih banyak berdiskusi dengan para pemain, menumbuhkan atmosfir baru di kubu Setan Merah. Para pemain kini lebih enjoy, walau tetap dengan kegairahan tinggi. Para pemain yang semula agak diabaikan oleh Jose Mourinho kini juga lebih ready untuk menunjukkan kemampuannya.

Bintang-bintang Manchester United tampil dalam suasana santai ketika mereka tiba di Lowry Hotel pada Sabtu (29/12) malam. Bek Luke Shaw datang dengan membawa paket kartu Uno -permainan populer di antara para pemain Liga Premier untuk menghabiskan waktu sebelum dan sesudah pertandingan. Anthony Martial, yang absen dalam kemenangan 3-1 atas Huddersfield pada Boxing Day, kini kembali siap tampil. Romelu Lukaku, yang absen dari beberapa pertandingan karena cedera, bersiap untuk menjalani laga pertamanya di bawah Solksjaer.

Manchester United semakin tampil massif sejak pemecatan Jose Mourinho, dengan sejumlah pemain mengambil kesempatan untuk menghidupkan kembali karier mereka di tim.

Paul Pogba, yang mencetak dua gol melawan Huddersfield, sekarang terlihat jauh lebih santai dan bersiikap lebih terbuka dengan para penggemarnya.  Dia tiba di hotel Lowry dengan tiga tas -ransel merah, dan juga dua di atas bahu. Pogba melambai tangannya kepada para pendukungnya yang berkumpul di luar hotel.

Manchester United pastinya mengincar kemenangan ketiga beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.  Upaya mempertahankan hasil positif terbuka lebar bagi Manchester United. Lini serang Setan Merah mendapat amunisi tambahan karena pulihnya tiga penyerang, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial.

"Saat ini, saya memiliki enam penyerang, Lukaku, Alexis, Martial, Rashford, Lingard, dan Mata. Itu yang bisa kami tawarkan kepada Anda," kata Solskjaer.

"Apakah kami akan memainkan empat penyerang sekaligus? Saya tidak yakin. Namun, ada rotasi dan komunikasi antarpemain. Jadi, mereka tahu akan mendapat kesempatan bermain," lanjut Solskjaer.

Di pihak lain, AFC Bournemouth datang dengan kondisi pincang. Timnya Eddie Howe baru saja menelan kekalahan 0-5 dari Tottenham Hotspur.

Hasil itu menambah catatan negatif The Cherries yang mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhir. AFC Bournemouth pun tidak pernah meraih kemenangan di kandang Manchester United, sejak promosi pada musim 2015-2016.

"Pertandingan nanti akan berjalan sulit. Kami butuh tampil baik pada tantangan nanti. Manchester United melalui dua laga terakhir dengan baik. Kami tidak sabar menghadapi mereka," kata Howe.