MANCHETSER – Klub besar Premier League, Manchester United tak ingin terbawa kekecewaan yang mendalam usai tersingkir di ajang Liga Champions. Hal ini dikarenakan, Setan Merah akan kembali melakoni laga penting lainnya akhir pekan ini.

Selanjutnya Manchester United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di perempatfinal FA Cup yang akan digelar di Old Trafford pada Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Saat ini, FA Cup sendiri adalah target yang sangat realistis bagi tim asuhan Jose Mourinho di musim 2017/18 ini karena di ajang Premier League mereka terpaut jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Hingga matchday ke-30, Manchester United sendiri masih menempati posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 65 poin. Mereka tertinggal 16 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku menyatakan bila timnya masih memiliki satu trofi yang bisa di kejar. Oleh karena itulah, kemenangan melawan Brighton pada akhir pekan ini akan menjadi harga mati bagi dia dan ttimnya demi menjaga peluang meraih gelar musim ini.

"Kami sebenarnya ingin melangkah jauh di Liga Champions. Tapi, kami gagal, sehingga kami kecewa," ungkap Romelu Lukaku seperti dilansir France24 pada Jumat 16 Maret 2018.

"Namun, kami memiliki satu trofi yang bisa dikejar. Dan itu adalah Piala FA, jadi kami harus berusaha memenangkannya" tegas striker tim nasional Belgia tersebut.