BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester United berhasil memperoleh tambahan tiga angka dari kemenangan 2-1 atas Watford di matchday-31 Premier League, Sabtu (30/3/2019) malam di Old Trafford. Tim Setan Merah kini kembali menduduki peringkat keempat dengan akumulasi nilai 61, satu angka lebih baik dari Arsenal yang kini tergusur ke posisi tiga.

Dua gol dari Marcus Rashford (28) dan Anthony Martial (72) sudah membuat Manchester United unggul 2-0 hingga detik-detik terakhir sebelum wasit Stuart Atwell meniup peluit panjang. Tim Setan Merah harus 'kecolongan' dari gol Abdoulaye Doucoure pada injury-time 90+2.

Pada pertandingan lainnya, Brighton & Hove Albion menyerah 0-1 pada Southampton. Brighton menjadi tim tuan rumah kedua yang menelan kekalahan dari rangkaian pertandingan Premier League akhir pekan ini, didahului kegagalan Fulham mencuri angka dari juara bertahan Manchester City. Fulham menyerah 0-2 dari gol Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

Dari enam pertandingan yang sudah diselesaikan, empat  di antaranya dimenangkan oleh tim tuan rumah. Selain Manchester United, kemenangan juga diperoleh Burnley, Crystal Palace dan Leicester City.

Burnley, Crystal Palace dan Leicester City sama-sama mencatat kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, Huddersfield Town dan AFC Bournemouth.

Arsenal akan berjuang untuk kembali menggusur Manchester United dengan menjamu Newcastle United pada Senin (1/4) malam.

Sementara itu, Liverpool juga akan mencoba merebut kembali pimpinan klasemen dari Manchester City dengan memperjuangkan peraihan tiga angka saat menjamu tim peringkat ketiga, Tottenham Hotspur, Minggu (31/3) malam di Anfield.

Chelsea, peringkat enam, menghadapi Cardiff City.