BREAKINGNEWS.CO.ID-Manchester City dan Liverpool telah sama-sama mengumumkan line-ups untuk bigmatch pekan ke-21 Premier League yang segera dilangsungkan di Ettihad Stadium Jumat (4/1/2019) dini hari ini.

Starting XI Manchester City terdiri atas Ederson, Danilo, Stones, Kompany (C), Laporte, Fernandinho, Silva, Sane, Bernardo, Sterling, dan Aguero.

Cadangan:  Muric, Walker, Gündogan, De Bruyne, Mahrez, Otamendi, dan Gabriel Jesus.

Di kubu tim tamu, 11 pemain pertama Liverpool adalah Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Milner; Salah, Firmino, dan Mane.

Sementara pemain cadangannya Mignolet, Fabinho, Keita, Moreno, Sturridge, Lallana, dan Xerdan Shaqiri.

Pep Guardiola, manajer Mnchester City, tampaknya menempatkan Stones dan Laporte sebagai bek tengah, tugas yang biasanya dibebankan kepada kapten tim Vincent Kompany. Perubahan tersebut sepertinya dilakukan Pep Guardiola untuk lebih memuluskan alur bola dari belakang ke tengah sementara mereka tidak memainkan Kevin De Bruyne.

Di kubu Liverpool, manajer tim Jurgen Klopp hanya melakukan dua perubahan dari starting XI saat menghempaskan Arsenal 5-1 di Anfield. Dia langsung memainkan James Milner dan Henderson, menggantikan Fabinho dan Shaqiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville untuk Sky Sports, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia benar-benar merasa nyaman dengan posisi timnya dan hanya ingin melihat ke mana perginya penampilan mereka.

"Sekarang, kami berada dalam momen yang sangat bagus, itu benar, tetapi kami harus pergi ke Manchester City dan memainkan semua yang besar selain dari Arsenal," katanya, kemarin.

"Ini sepakbola. Saya tidak perlu tahu sekarang apa yang akan terjadi di bulan Mei. Siapa yang tidak bisa hidup dengan waktu antara sekarang dan Mei? Pergi berlibur dan matikan semuanya lalu kembali pada bulan Mei dan lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa mengubahnya. Saya tidak mau. Saya ingin menikmati perjalanan hingga Mei! Jadi, enjoy saja.

"Bagi kami, targetnya adalah lolos ke Liga Champions dan bahkan itu tidak pasti karena yang lain bisa memenangkan 17 pertandingan berturut-turut," terang Klopp.