BARCELONA – Duel panas bakal tersaji kala Barcelona akan menjamu tim kuat Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB di Camp Nou, Barcelona.

Di laga ini, Barcelona sedikit diunggulkan karena di leg pertama yang berlangsung mereka berhasil menahan Chelsea dengan 1-1. Dengan hasil ini, Barcelona pun hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Walaupun sedikit diunggulkan karena gol tandang, manajer Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan kalau ia akan tetap tampil menyerang dan mewaspadai serangan balik Chelsea yang cepat dan mematikan.

"Saya berharap duel berjalan kurang lebih sama dengan pertemuan pertama. Chelsea merupakan tim yang bisa mencetak gol kapan saja bahkan tampil menekan di kandang kami sendiri," ungkap Valverde seperti dilansir Goal Spanyol.

"Kita semua tahu jika Chelsea bermain dengan menunggu di belakang, mereka jadi begitu taktikal. Mereka sangat bagus ketika bertahan, tapi juga sangat kuat kala menyerang. Kami harus waspada karena musim lalu mereka merupakan tim dengan serangan balik terbanyak di Liga Primer Inggris,” sambungnya.

"Kami akan keluar menyerang dan bermain maksimal. Kami berharap bisa memiliki nilai plus untuk lolos ke perempat-final," tegasnya.