BREAKINGNEWS.CO.ID - Keglamoran penyanyi  Syahrini yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani ternyata berbanding lurus dengan penghasilannya.  Tak jarang  ia kerap unjuk penampilan sebagai salah satu selebritas terkaya di Indonesia.

Sukses berkarir di dunia hiburan tanah air membuat Syahrini banyak tawaran pekerjaan, Syahrini mempercayakan sang adik Aisyahrani untuk menjadi managernya. Gaya kehidupan wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 terbilang sangat mewah. Mulai dari fesyen mahal, mobil mewah, dan hobi pelesir ke luar negeri dengan fasilitas kelas satu tentu menimbulkan pertanyaan dari khalayak, apa saja sumber penghasilan Syahrini sehingga ia bisa kaya sekali?

Pada suatu kesempatan, Syahrini diundang menjadi bintang tamu dalam acara Reality show yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris pada Rabu (4/7/2018) malam. Syahrini yang kala itu ditemani oleh sang adik yang juga bertugas sebagai manager, Aisyahrani pun menjawab sumber keuangan sang kakak.

“Sekarang kita berhitung ya, Ini bukan pamer ya (untuk menjawab tudingan aja), pertama nyanyinya dia 200 juta sekali show, kadang sehari 2-3 kali, udah 600juta perhari. Ada yang private enggak boleh dikasih tahu dimanapun dan bayarannya fantastis kadang sampai 3x lipat,” terang Rani.

“Waduh, kalau gitu sekali manggung private nyampe satu miliar dong sehari, kalah ini gua sebagai pengacara,” seloroh Hotman.

Seakan ingin menjelaskan secara terperinci agar semua masyarakat mengetahui segala pendapatan Syahrini agar tidak terjadi simpang siur berita soal sosok pengusaha yang memberikan suntikan dana kepada pelantun lagu Seperti Itu.

“Gini nih biar clear, itu 200 juta baru honor manggung, belum lagi iklan, lalu bisnis kita (keluarga) yang lain yang tak bisa disebutkan satu persatu. Terus, sekarang sebagai brand ambassador produk, bayaran brand ambassador sendiri, tiap upload foto beda bayaran lagi, dikali mau berapa bulan, Kalau mau berhitung segitu, biar abang dari segi hukum kan juga ngerti,” jelas Rani.

“Nah itu biar jangan julid ya netizen semua, sebenarnya bang Hotman udah tau, tapi ini pura-pura nggak tau aja dia,” tambah Syahrini.