BREAKINGNEWS.CO.ID - Beringas di Liga Italia bukan jaminan untuk Juventus ganas di Coppa Italia. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terkapar tak berdaya setelah dihancurkan Atlanta di babak perempat final. Berlaga di Stadion Azzurri d'Italia, Juve menyerah dari tuan rumah, setelah Timothy Castagne menit ke-37 dan dua gol Duvan Zapata di menit ke-39 dan 86, tiga kali membobol gawang Wojciech Szczesny. Skor pun berakhir 3-0 untuk tuan rumah.

Pelatih Juve, Massimilliano Allegri selepas pertandingan mengatakan tidak bisa mengkritik para pemainnya. Yang dia rasa, malam menyakitkan itu menjadi malam yang buruk bagi Juve. "Malam yang buruk dan kami harus mampu bereaksi terhadap itu dengan baik. Kekalahan ini sangat disayangkan karena ini adalah kompetisi penting buat kami," kata Allegri dilansir dari Goal Internasional.

"Inilah sepakbola. Jika Anda bisa bereaksi terhadap kekalahan ini dengan cara yang benar, malam seperti ini bisa membuahkan sesuatu yang bagus dan membantu Anda menaikkan level fokus," tambahnya.

Sementara itu, Gelandang Juventus Sami Khedira mengakui Atalanta bermain lebih baik dan pantas meraih kemenangan. “Ini sulit dan menyedihkan untuk kalah seperti itu, namun ini adalah bagian dari sepakbola dan kami harus menerimanya," kata Khedira

“Ini bukan malam terbaik kami dan Atalanta mendapati laga hebat. Mereka pantas menang dan kami mendoakan mereka yang terbaik untuk semi-final.”tambah mantan pemain Real Madrid itu.

Gelandang asal Jerman tersebut menambahkan: “Laga seperti ini bisa terjadi saat menjalani musim. Tentu saja, ini lebih menyakitkan ketika itu adalah partai yang memakai sistem gugur, namun itu tidak akan memberi pengaruh terhadap kampanye kami di liga Serie A.“Kami melakukan banyak kesalahan dan Atalanta memanfaatkan itu – kami tidak pantas lolos.” pungkasnya.

Gagal Treble Winner

Di sisi lain, dengan kekalahan ini harapan Juventus untuk meraih treble pada musim ini sudah musnah. Kans mereka untuk meraih trofi kini tersisa di Liga Italia dan Liga Champions. Juventus berpeluang besar jadi juara Liga Italia musim ini. Mereka perkasa dan memuncaki klasemen dengan keunggulan 11 poin atas Napoli usai 21 laga. Di Liga Champions, Juventus sudah sampai babak 16 besar. Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi Atletico Madrid.