BREAKINGNEWS.CO.ID – Stasiun televisi Indosiar sudah memasuki usia ke-25 tahun. Beragam capaian telah berhasil direngkuh oleh televise yang semula bermarkas di kawasan Daan Mogoot Jakarta Barat tersebut.

Maka untuk memperingati ragam sukses yang telah direngkuh selama  seperempat abad itu ini, stasiun ini  akan menggelar acara puncak peringatan tersebut dalam satu rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari, non stop pada Januari mendatang.

“Di usia peraknya ini, Indosiar akan  menyuguhkan perayaan spektakuler selama dua malam berturut-turut, sekaligus menjadi puncak perayaanya yang antara lain ditandai dengan 5 konser luar biasa sebagai bagian dari rangkaian program special ulang tahun ke-25 ini,” kata Direktur Programming Surya Cipta Media (SCM, Harsiwi Achmad di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Konser Raya 25 Tahun bertajuk  “Indosiar Luar Biasa” itu  akan bedangsung pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 19.00 WIB LIVE dari Jakarta Convention Center dengan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fuldan DA, Reza DA, Ical DA,

Lesti DA. Selti UDA. Putri DA, Randa LIDA, Weni DA, Rara LIDA, Evi DA. Faul LIDA, lrwan LIDA, 34 Duta LIDA 2020, Valentino Jebreeet. dan masih banyak lainnya.

Perayaan terus berlanjut di esok harinya dalam program bertajuk “Pesta Perak LUV Indosiar 25" dengan penampilal ha biasa dari para bintang besar seperti Raja Dangdut Rhoma lrama & Soneta Group, lwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Giring Ganesha. Ayu Tingting, Nassar, Jenita Janet, Jarwo Kwat, Abdel, Valentino Jebreeet, Arif SUCA dan sejumlah nama lain.

Pada perayaan HUT Perak ini, Indosiar juga memadukan dua legenda hidup dangdut Indonesia dalam satu acting layar, Rhoma Irama dan Camelia Malik.

Keduanya akan beradu kemampuan olah peran dalam satu serial sinetron berjudu Banyak Jalan Menuju Rhoma.  Keduanya dipertemukan setelah terakhir kali tampil bersama dalam  film Nada-Nada Rindu pada 1987.  "Jadi idenya memang, kan, mereka berdua main film bareng, tetapi, kan, sudah lama mereka tidak pernah bertemu lagi. Jadi kami membuat serial, mega drama yang mempersatukan mereka," kata Harsiwi.

Serial yang akan dibalut dengan komedi drama religi ini mengisahkan pasangan Rhoma dan Camelia yang hendak menjodohkan anak perempuan mereka. "Jadi nanti mereka akan jadi suami istri, punya anak, terus bagaimana pak haji ini imam dalam keliarga harus mencarikan jodoh untuk anak perempuannya," tutur Harsiwi

Banyak Jalan Menuju Rhoma mulai tayang di Indonesia pada 1 Januari 2020 pukul 21.00.