BREAKINGNEWS.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum memastikan apakah ia akan menyaksikan konser band rock legendaris asal Amerika Serikat Guns N Roses , malam ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Orang nomor satu di Tanah Air itu, mengungkapkan, jika ada waktu yang kosong, dia akan langsung datang. "Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya bisa tidak. Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihat lah," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Ketidakpastian kehadiran Jokowi ke konser GNR tentu hal yang wajar. Sebab, sebagai kepala negara kegiatan yang dia jalani sepanjang hari sangat padat. "Kan dari pagi, tengah malam, apa pernah berhenti sih kita ini? Siapa yang pernah ngikuti saya dari subuh sampai subuh?" tanya Jokowi sambil tersenyum kepada wartawan.

Disediakan Tempat Duduk Khusus

Konser Guns N Roses adalah rangkaian tur dunia 'Not In This Lifetime' yang dimulai sejak April 2016. Pihak promotor menyediakan tempat duduk khusus untuk Jokowi. “Belum tahu (Presiden hadir atau tidak). Sudah disiapkan (tempat khusus) kalau dia datang,” kata Adib Hidayat, juru bicara promotor Third Eye Management, ditemui beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ron Chamberlain selaku GNR Production Manager, dalam jumpa pers mengatakan, Guns N’ Roses akan tampil selama tiga jam dalam konsernya di Jakarta. Mereka akan membawakan hits dari album-album pilihan mereka. “Rata-rata rock show gitu 3-4 jam langsung, jadi no need opening,” kata Adib Hidayat, juru bicara promotor Third Eye Management.

Kendati demikian, pada konser besok akan ada kejutan di atas panggung, yakni adanya penyanyi yang akan menyanyikan lagu kebangsan Indonesia Raya sebagai pembuka konser. Sayangnya, Adib masih belum ingin membocorkan siapa penyanyi tersebut. “Jadi teman-teman dateng awal aja, akan ada kejutan yang menyanyikan Indonesia Raya itu siapa,” ucapnya.