BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis sekaligus penyanyi Nafa Urbach nampaknya akan meninggalkan industri hiburan yang sudah membesarkan namanya. Diketahui Nafa telah tergabung dalam Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan terdaftar sebagai Caleg (Calon Legislatif) tahun 2019. Meski hampir mencapai usia 40 tahun, Nafa masih memiliki paras cantik dan langsing hingga disebut memiliki body goals.

Beberapa waktu lalu Nafa juga pernah membeberkan rahasia menu sehatnya demi menjaga bentuk tubuh. Hal itu terlihat pada unggahan foto di akun Instagramnya Selasa (23/7/2018).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NAFA URBACH (@nafaurbach) pada

Kendati disebut body goals, Nafa mengaku jika ia masih memiliki pipi yang terlihat tembam. Dalam unggahan foto, wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini tampil mengenakan kemeja hitam dan pengambilan gambar dari arah samping memperlihatkan bentuk pipinya.

"Lemuuu tenann mbaakkk kuwi pipine sampe wutah wutah ( nek jarene sedulurku , ipel ipel ) (Gemuk beneran mbaakkk itu pipinya sampai tumpah tumpah) (kalau kata saudaraku , pendek gemuk)," tulis Nafa  dengan menyertai caption bahasa Jawa.

Meski mengaku memiliki pipi yang seakan nyaris tumpah, nyatanya banyak netter yang masih memuji ibu satu anak itu. Foto yang sedikit kabur itu pun langsung dibanjiri komentar pujian cantik untuk Nafa.

"Cantik dan manisnya gak pernah luntur mba," komentar akun @puguh. "Sumpah cantik banget kaya masih abg Mbak Nafa Urbach," sahut akun @riyan. "Mba nafa tetap cantik kok ," balas akun @andayanimanies.

"Ttp cantik dn ttp muda aj kak @nafaurbach ..dr dolo smpai skrng ttp sgt aj..." tulis akun @ut.uta. "Chubby itu cantik yang penting sehat, GBu always mbak," balas akun @neswi.

"Mbak nafa iso ngomong jowo tho.ealah...ngefens banget aku mbak karo sampeyan...tamvah umur tambah wuayuuuuuu temenan .mugo mugo sehat terus yo mbak nafa..," tulis akun @arlynasavarsa.

"Resiko nyalek ya mba @nafaurbach harus berkunjung ke daerah2 dan di suguhin makan ya harus di makan kl ga di makan ga sopan iyo ora mba tapi ben yo lemu mba nafa kue wis ayu dari sana nya banyak bersyukur aja lah mba nikmati hidup," timpal akun @lestari2674_.