BREAKINGNEWS.CO.ID – Perusahaan apparel asli Indonesia, Riors secara resmi meluncurkan jersey klub PSIS Semarang. Riors dan PSIS Semarang hingga saat ini telah menjalin kerjasama selama tiga tahun, terhitung sejak tahun 2017.

Owners Riors, Yudhie Setyawatie menjelaskan design jersey yang digunakan oleh para pemain PSIS Semarang diambil dari kerifan loka Kota Semarang itu sendiri. "Untuk design jersey saat ini, kami lebih ingin menonjolkan kearifan lokal dari Kota Semarang. Selain dari segi bahan dan pola, kita juga benar-benar fokus pada kenyamanan dan sangat fungsional untuk dipakai para pemain," ujar Yudhie di Hotel Amaris, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Sedangkan untuk jersey PSIS Semarang yang akan dipakai pada Liga 1 Indonesia musim mendatang. Yudhie mengatakan bahwa pihaknya akan merancang jersey dengan design terbaik dan tidak ketinggalan juga dari segi kualitas yang akan terus ditingkatkan.

"Menatap Liga 1 Indonesia musim 2019/2020, Riors akan merancang jersey PSIS Semarang yang pastinya lebih the best dari jersey yang kami luncurkan saat ini," kata Yudhie.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang sekali dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Riors selaku apparel terbaik di Indonesia selama kurun waktu tiga tahun belakangan.

"Kami bersama Riors telah menjalin hubungan kerja sama sejak tahun 2017 silam. Selama kurun waktu tiga tahun tersebut lah, Riors yang telah menemani PSIS Semarang dari Liga 2 menuju Liga 1 Indonesia. Kami juga mengatakan banyak terima kasih atas dukungan Riors selam ini," ucap Yoyok. Taufik