BREAKINGNEWS.CO.ID - Film horor menjadi salah satu film yang sangat dinanti-nanti. Tak hanya membuat penonton penasaran dengan cerita dan hantu didalamnya, film horor menjadi salah satu favorit para pecinta film. Seperti halnya kisah film horor Suzzanna yang disebut-sebut sebagai film terseram yang pernah dibuat di Indonesia.

Sebagian masyarakat tentu tidak asing dengan nama Suzzanna, artis film horor yang kerap ditayangkan di televisi. Ya almarhum Suzzanna merupakan salah satu artis Indonesia sangat kental dengan film horor. Film-film yang pernah dimainkannya pun menjadi film horor kenamaan di zaman itu.

Misalnya beberapa filmnya yang terkenal adalah Beranak Dalam Kubur, Ratapan dan Rintihan, Nyi Blorong dan Bernafas Dalam Kubur. Melalui film-film tersebut, Suzzanna pun sempat dicap sebagai Ratu Film Horor tanah air.

Mengingat betapa legend film yang diperankan oleh Suzzanna tersebut, sutradara kenamaan Anggy Umbara berniat untuk menghidupkan kembali salah satu filmnya.

Film yang dipilih oleh Anggy Umbara adalah Bernapas Dalam Kubur. Sebelumnya, Soraya Intercine Films merilis poster resmi film horor 'Bernapas Dalam Kubur'. Poster ini sekaligus mengkonfirmasi rumor yang beredar beberapa bulan terakhir bahwa Luna Maya berperan sebagai Suzanna.

Soraya Intercine Films pun berharap film ini akan mengobati kerinduan para penggemar Suzzanna dan film-filmnya yang melegenda di Indonesia. Poster menampilkan setengah wajah tokoh Suzanna yang menyeramkan. Wajahnya pucat, lingkar matanya hitam, rambutnya bergelombang dan berantakan menjadi Suzzanna adalah artis cantik, Luna Maya.

Sejak itu potret Luna Maya saat sedang menjelma menjadi Suzzanna pun sering terlihat di sosial media. Apalagi kini diketahui poster film Bernapas Dalam Kubur itu sendiri sudah banyak tersebar di sosial media.

Selain Luna, Herjunot Ali juga akan berperan dalm film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Kekasih Tatjana Saphira ini sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Luna dalam film horor "The Doll 2" yang rilis di tahun 2017.

Film ini rencananya akan dirilis pada 15 November 2018 mendatang. Sejumlah komentar dituliskan netter yang ramai memuji penampilan seram Luna dalam "sosok" Suzanna tersebut.



"Gileeee mirip bgttyy.....gak sabaaar harus nontooonnn," komentar akun @aniezyuli***. "Liat pict nya bdn jd merinding," tulis akun @jeanet***.

"Seruu neeh nonton sukses yah luna the best make upnya dan kamu mirip banget top deh pasti neeh penontonnya banyak," sahut akun @rency_mil***.

"Wawww.. mirip bangett!! gk boleh kalah horor ya @lunamaya good luck ," balas akun @w.la_cr***.