BREAKINGNEWS.CO.ID -  Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung mengungkapkan kebahagiannya mendengar kabar Ahok segera menikah. Ia merasa orang terdekatnya telah kembali menemukan pendamping. Keputusan Ahok menikah bagi Lulung dianggap tepat karena pasca bebas dari tahanan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak lagi sendiri, artinya ada yang merawat pasca bercerai dengan Veronica.

“Saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya pak Ahok sudah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu sudah jodoh. Jodohkan sama saja takdirlah. Jadi ikut senang, apresiasi kalau itu benar ya. Biar pak Ahok ada yang ngurusin,” kata Lulung saat dihubungi, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Mendengar kabar pernikahan rekan dekatnya, mantan politikus PPP tidak luput memberikan doa demi kelancaran acara tersebut dan usia pernikahannya supaya awet hingga maut memisahkan. Ia pun dipastikan akan menghadiri pesta pernikahannya apabila dapat undangan. “Kalau diundang saya datang. Pastinya saya mendukung, memberikan doa restu. Mendoakan pak Ahok semoga panjang jodoh. Yang penting diundanglah, pokonya selamatlah ya buat pak Ahok,” ujarnya.

Meski mendapat kabar baik tapi Lulung belum juga memiliki rencana bakal menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob hanya sekedar untuk memberikan ucapan selamat secara langsung, ia tampaknya lebih baik menunggu undangan pernikahan. “Saya masih melihatlah ya, nggak mau nanti kalau misalkan nikah dan diundang barulah saya datang. Kita doain saja semoga dia bisa bersabar,” imbuh Lulung.

Sementara itu tim kuasa hukum Ahok, I Wayan tidak berani mengomentari kabar pernikahan kliennya tersebut karena Ahok pun sampai saat ini belum membukan pembicaraan mengenai kabar tersebut. “Saya belum bisa komentar terkiat kepastian ini karena memeng belum ada pembicaraan sama sekiali ke arah sana tapi saya yakin kalau memeng benar ada saya pasti akan diberitahu,” ujarnya saat dihubungi, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pasca dirinya selesai menjalani penahanan di Rutan Mako Brimob pada Januari 2019 mendatang. Kabarnya, Ahok akan menikahi polisi wanita (Polwan) berpangkat Bripda dengan inisial nama PND atau Puput Nastiti Dewi. P saat itu bukan orang asing buat Ahok karena ia pernah menjadi ajudan dari mantan istrinya sendiri yakni Veronica Tan.