JAKARTA – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku menyebut jika kemenangan atas Bournemouth adalah hal yang penting bagi timnya jelang menghadapi Tottenham Hotspur. Kini, pemain asal Belgia itu pun menyatakan bila timnya siap untuk menghadapi tim besutan Mauricio Pochettino tersebut.

Usai menelan kekalahan memalukan dari tim jurukunci, West Bromwich Albion akhir pekan lalu, Jose Mourinho pun melakukan rotasi pemain besar-besaran dalam starting line-upnya. Di laga kontra Bournemouth pada Kamis (19/4/2018) dini hari tadi, setidaknya ada tujuh pemain berbeda yang diturunkan Mourinho.

Dan hasilnya, perubahan yang dilakukan manajer asal Portugal itu membuahkan hasil yang maksimal. Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol Chris Smalling dan juga Lukaku.

Dilaporkan BT Sports, Lukaku menganggap kemenangan ini sebagai hal yang penting jelang laga melawan The Lilywhites nanti. Pemain Timnas Belgia tersebut pun menyatakan telah timnya siap menghadapi Tottenham Hostpur.

"Kemenangan hari ini sangatlah penting, dan sekarang kami sudah siap untuk akhir pekan ini. Sebagai pemain, anda selalu ingin bermain dan harus selalu siap," ungkap Lukaku.

"Tujuan kami untuk sementara ini adalah memastikan tempat di final FA Cup. Ini adalah jalur yang sempurna untuk menyambut akhir pekan," tandasnya.

Laga kontra Tottenham Hotspur dalam babak semi-final FA Cup itu bakal berlangsung pada Sabtu (21/4/2018) malam nanti. Kedua tim akan berduel di stadion paling terkenal di Inggris yakni Stadion Wembley.