BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis Lucinta Luna dikabarkan menyatakan dukungannya kepada salah satu pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. Adapun dukungan tersebut dialamatkan kepada pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kabar dukungan Lucinta tersebut berawal dari Insta Story Lucinta yang diunggah di akun sang manager @isazega_. Dalam video tersebut dibubuhi juga dengan kalimat "tuh @lucintaluna aja pilih @prabowo @sandiaga masa kamu nggak ?😘😘😘". Namun, saat dicoba ditelusuri, breakingnews.co.id pun tidak menemukan lagi Insta Story tersebut. Di duga Insta Story tersebut telah dihapus.

Tak sampai disitu, breakingnews.co.id pun mencoba untuk mengkonfirmasi langsung ke sang manager. Sang manager yang diketahui memiliki nama lengkap Adrena Isa Zega pun membenarkan hal itu.

"Iya, kami pendukung Pak Prabowo-Sandi..apa yang di diberitakan di media itu emang benar..2019 GANTI PRESIDEN," kata Adrena kepada breakingnews.co.id saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Rabu (31/10/2018).

"Emang masalah kalau dia mau dukung Pak prabowo? heboh amat sih," kata Adrena balik bertanya.

Terkait dengan dukungan itu, Lucinta sendiri memiliki sejumlah alasan. Ia mengatakan jika sosok Prabowo tersebut merupakan sosok yang tulus mengabdi kepada negara. "Alasannya karena Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan jika mantan Danjen Kopassus itu bukan sosok pemarah namun tegas. "Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat," katanya. "Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga," imbuh Lucinta.

Selain itu, alasannya mendukung pasangan nomor urut dua itu yakni karena dimatanya sosok Prabowo tersebut sangat dekat dengan ulama. "Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama," pungkasnya.