BREAKINGNEWS.CO.ID - Lucinta luna memang memiliki segudang hal yang kerap mencuri perhatian publik dan menjadi hangat untuk diperbincangkan. Nama Lucinta Luna seakan tidak pernah pudar dari sorotan media. Kemunculan Lucinta Luna di dunia selebritas tanah air juga tidak terlepas dari rekan duetnya terdahulu yaitu, Ratna Pandita.

Ratna yang beberapa waktu lalu terlihat sangat akrab dan sudah diakui oleh Luna seperti kakak nya tersebut resmi mengeluarkan Luna dari Duo Bunga.

Baru-baru ini beredar potongan video dimana Millen menyatakan niatannya untuk membuat sebuah duo alias kolaborasi dengan Luna. Millen menyatakan bahwa ada beberapa orang yang menyarankan mereka untuk mebuat duo. Dan hal ini tentunya disambut baik oleh Luna.

Mereka memberikan sedikit bocoran tentang duo “ML” yang akan mereka bentuk tersebut. Dimana nantinya Luna akan mengambil alih untuk bernyanyi dan Millen sendiri memainkan alat musik.

"Doain aja kita ada project pokoknya. Project-nya baik dan pasti seru, itu intinya," kata Millen dalam video EMINEWS : LUCINTA LUNA IS BACK - 2ML yang diunggah akun YouTube # Eminensi Minggu (8/7/2018).

"Aku yang main musik, dia yang nyanyi. Pokoknya yang pasti seru banget. Dan menggoyangkan semua warga Indonesia," tutur Millen seraya menunjuk Lucinta Luna.

"Pokoknya bedanya dia bermain musik, aku bernyanyi, selamanya kita bergoyang bersama," Lucinta Luna menimpali.

Lucinta Luna dan Millendaru menamai diri mereka sebagai Duo ML alias Millen dan Luna. Bukan hanya menyanyi, keduanya juga akan menampilkan goyangan yang masih dirahasiakan oleh Lucinta.

Millendaru dan Lucinta Luna sudah tidak sabar meluncurkan proyek terbaru itu ke pasaran. Mereka memberikan jaminan proyek tersebut sangat spesial.

"Pokoknya kalian harus undang kami karena kami unik. Ada sesuatu spesial buat kalian. Undang kita ya, karena kita Duo ML," kata Lucinta Luna dan Millendaru kompak.

"(Goyangan) sudah ada dong, aku yang menciptakan. Jangan dibocorkan, nanti sebelum diluncurkan sudah diplagiat sama orang, nanti saja," sahut Lucinta Luna.

Millendaru dan Lucinta Luna juga tidak sabar untuk segera meluncurkan proyek terbaru mereka yang katanya unik dan spesial.

"Pokoknya kalian harus undang kami karena kami unik dan ada something spesial buat kalian, undang kita ya. Karena kita Duo ML," ujar Lucinta Luna dan Millendaru kompak.

Seperti diketahui, kehadiran Lucinta Luna di dunai entertainment Indonesia menjadi fenomena. Banyak bukti yang menyebut kalau Lucinta adalah transgender dengan nama asli Muhammad Fattah.

Sementara Millen Cyrus adalah pria yang kerap berpenampilan perempuan. Meski begitu, pemilik nama asli Millendaru itu ogah disebut waria dan menyebut dirinya model androgini.