BREAKINGNEWS.CO.ID - Luca Toni, yang merupakan mantan penyerang klub raksasa Italia, Juventus menilai bahwa Mauro Icardi akan cocok apabila bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Pada bursa transfer musim ini, Icardi kembali dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan. Sang agen sekaligus kekasihnya, Wanda Nara, juga mulai mengisyaratkan pemainnya akan merapat ke Juventus, Napoli, dan Manchester United. Terakhir, seperti dikutip dari situs FC Inter 1908, Rabu (9/7/2019), Toni menilai Icardi lebih tepat untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua dikarenakan di sana ada nama sekelas Ronaldo.

"Ronaldo dan Icardi sama-sama tukang gedor gawang lawan. CR7 adalah sang juara, sedangkan Mauro [Icardi] adalah bomber hebat yang masih berkualitas," kata Toni. Mantan pemain timnas Italia itu yakin Ronaldo dan Icardi bakal klop di lini depan.

"Cristiano [Ronaldo] tak perlu terlalu banyak bekerja karena dia bisa membuat Anda menang. Mungkin Icardi harus lebih berkorban untuk bermain bersama [Ronaldo]." "Pada akhirnya, semua akan sangat bergantung kepada [Maurizio] Sarri dan keseimbangan yang akan ia ciptakan. Saya membayangkan Ronaldo dan Icardi sebagai duet dalam [skema] 4-3-1-2 dengan kemungkinan [Aaron] Ramsey bermain di belakang mereka," ujar Toni.

Dilansir dari 90 minute, Napoli jadi klub yang paling serius merekrut Icardi. I Partenopei kabarnya menyodorkan kontrak sebesar 7,5 juta poundsterling atau sekitar 118 miliar upiah per tahun. Icardi sendiri pemain yang tidak disukai oleh para pendukung fanatik Inter, Ultras, sejak 2016 setelah membuat buku yang kontroversial. Pada tahun 2019 ini, Icardi kerap dibangku cadangkan serta dicopot status kaptennya setelah sang istri sekaligus agen, Wanda Nara, mengkritik manajemen dan para pemain La Beneamata di televisi Italia.