BREAKINGNEWS.CO.ID - Rumah produksi Hollywood yang langganan mencetak film box office kembali merilis film terbarunya. Film berjudul Skyscraper merupakan kerjasama 4 rumah produksi sekaligus diantaranya Legendary Picture, Perfect World Picture, Flynn Picture Company serta Seven Bucks Production dengan Universal Studio sebagai distributor untuk global, yang akan tayang pada Juli 2018 ini.

Film drama aksi ini menghadirkan bintang kenamaan Hollywood. Sebut saja aktor bertubuh besar Dwayne 'The Rock' Johnson yang berperan sebagai Will Sawyer. Seorang mantan pemimpin Tim Penyelamatan Sandera FBI sekaligus veteran perang AS yang harus berjuang kembali untuk kehidupan keluarganya sebagai penganalisa keamanan sebuah gedung pencakar langit setelah kehilangan salah satu kakinya saat bertugas.

Skyscraper juga menghadirkan aktris yang dikenal lewat franchise film 'Scream', Neve Campbell yang dipercaya untuk memerankan karakter Sarah Sawyer serta dua pemain muda, Noah Cotrell dan McKenna Roberts sebagai Henry dan Georgia Sawyer.

Secara keseluruhan pengambilan gambar film ini dilakukan di negara asal bintang laga Jackie Chan yaitu Hong Kong. Rawson Marshall Thurber selaku sutradara dan penulis film Skyscraper tidak ketinggalan menggandeng aktor dan aktris asal Hong Kong untuk menambah gambaran dari negara tersebut. Sebut saja Chin Han (Zhao Ming Zhi), Byron Mann (Inspektur Wu) dan Hannah Quinlivan (Xia).

Film yang juga di produseri oleh Dwayne Johnson ini diperkirakan menelan biaya produksi mencapai 125 juta US Dollar atau hampir menyentuh 1.8 triliun rupiah. Sebuah nilai fantastis untuk sebuah film, namun hasilnya berimbang dengan cerita dan kualitas gambar yang dihasilkan sepanjang film.

Selama 102 menit, penonton dibuat senam jantung dengan adegan fight dan melompat dari gedung setinggi 250 lantai yang dilakukan Will Sawyer (Dwayne Johnson) demi menyelamatkan keluarganya yang terjebak di sebuah gedung pencakar langit The Pearl yang dimiliki Zhao, seorang visioner miliader asal Hong Kong.

Tak hanya itu kisah perjuangan Will Sawyer demi menyelamatkan keluarganya dibalut dengan drama yang menyentuh. Yang membuat film ini bisa menjadi alternatif tontonan untuk pecinta film tanah air.