LOS ANGELES – Pertengahan 2016 lantas, sudah di konfirmasi bila karakter Vulture bakal jadi penjahat paling utama di film Spider-Man : Homecoming. Bila dirunut ke belakang, hadirnya Vulture nyatanya tidak terlepas dari peran Loki serta tim Avengers.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Adrian Toomes yang disebut sosok asli Vulture adalah yang memiliki perusahaan yang bertugas bersihkan kota sesudah pertempuran beberapa superhero serta penjahat. Waktu tim Avengers bertempur dengan Loki, perusahaan Toomes lah yang awalannya disewa untuk bersihkan kota serta kantor Tony Stark dari kehancuran.

Tetapi di dalam sistem, Tony Stark mendadak batal menyewa perusahaan Toomes serta pilih menggunakan layanan perusahaan lain yang semakin besar. Dendam pada Stark berikut yang membawa Toomes jadi penjahat bernama Vulture.

“Yang kaya serta berkuasa, mereka tak perduli pada kita. Dunia beralih, waktunya kami beralih juga. Saya bakal lakukan apa pun membuat perlindungan keluargaku, ” kata Vulture di satu diantara trailer seperti ditulis Rolling Stone.

Ada peran besar Avengers dalam melahirkan Vulture sebagai penjahat ini bikin hadirnya Tony Stark dengan kata lain Iron Man di Spider-Man : Homecoming juga jadi masuk akal. Seperti di ketahui, Tony Stark bakal melakukan tindakan sebagai mentor Peter Parker muda untuk mengatur serta memakai kekuatannya sebagai Spider-Man.

Spider-Man : Homecoming sendiri bakal tampil di bioskop semua dunia pada 7 Juli 2017 yang akan datang. Terkecuali di bintangi oleh Tom Holland, film ini akan mendatangkan juga di bintangi Michael Keaton sebagai Vulture serta Robert Downey Jr. sebagai Iron Man.