Jakarta - Sesudah meluncurkan software inovatif, Logitech Flow, Logitech kembali menginformasikan hadirnya mouse paling baru yang bisa beroperasi untuk banyak piranti.

Mempunyai nama jenis M585, mouse ini jadi jenis ke-2 sesudah MX Anywhere 2S yang memiliki kekuatan sama. Jadi info, MX Anywhere 2S adalah mouse premium yang dapat mengatur tiga piranti sekalian.

Tetapi sedikit berlainan dari jenis flagship itu, M585 cuma dapat mengatur dua piranti sekalian lewat support software Logitech Flow. Karena software itu juga sistem menyalin file antar piranti bisa dikerjakan lebih mulus.

Logitech mengklaim mouse ini mempunyai tingkat akurasi tinggi serta ketahanan baterai sampai 24 bln.. Karena itu, mouse ini pas dipakai pelajar serta pekerja kantoran.

" Logitech M585 didesain dengan design melengkung, ikuti bentuk telapak tangan, hingga pemakai bisa bekerja atau bermain dengan nyaman sepanjang berjam-jam, " tutur Logitech dalam info resmi yang di terima, Kamis (6/7/2017).

Mouse ini diperlengkapi beberapa feature, seperti Ultra-Precise Scrolling yang tawarkan akurasi serta kecepatan lebih tinggi waktu menggulir halaman website panjang.

Ada juga dua buah tombol dibagian jempol, yang bukan sekedar diprogram untuk ganti halaman situs ke halaman setelah itu atau terlebih dulu. Dua tombol itu dapat juga dirubah peranannya untuk lakukan perintah apa pun yang dikehendaki.

Logitech M585 diberi juga feature sleep yang membuatnya bisa bertahan lebih lama. Untuk kamu yang tertarik dengan mouse anyar ini, bisa membelinya di ritel e-Commerce seperti Lazada dengan harga Rp 449. 000.