BREAKINGNEWS.CO.ID – Pemimpin klasemen saat ini yakni Liverpool akan melakoni laga sulit kontra Arsenal di matchday ke-20 Premier League pada Minggu (30/12/2018) dini hari WIB di Stadion Anfield. Laga ini sendiri akan menjadi duel adu tajam Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada tengah pekan kemarin di laga Boxing Day, The Reds berhasil menghancurkan Newcastle dengan skor telak 4-0 di Anfield. Di laga ini, empat gol Liverpool tercipta lewat Dejan Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri dan Fabinho. Sementara itu, satu gol Aubameyang belum cukup membawa Arsenal meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

Di musim ini, bintang asal Mesir yakni Salah telah berhasil mengantongi 12 gol di Premier League. Jumlah gol Salah hanya kalah dari Aubameyang yang telah mengantongi 13 gol.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, The Reds dan The Gooners hanya mampu bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium. Kala itu, James Milner berhasil membawa Liverpool unggul, sebelum akhirnya Alexandre Lacazette sukses menyamakan kedudukan untuk Arsenal.

Sejauh ini, penampilan Liverpool sendiri masih lebih mentereng ketimbang Arsenal. Hingga matchday ke-20, pasukan Jurgen Klopp masih berhasil menjadi tim yang belum menyentuh kekalahan. Tentu saja di laga ini The Reds lebih diunggulkan ketimbang Arsenal.

Dalam 30 pertandingan liga di Anfield, Liverpool sejauh ini belum terkalahkan. Dengan catatan tersebut rasanya berat bagi Arsenal yang dalam tiga laga tandangnya kontra Manchester United, Brighton dan Southampton belum mampu meraih poin sempurna.

Dengan semua catatan kedua tim, Breakingnews.co.id memprediksi jika Liverpool akan mampu meraih kemenangan di laga ini dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Keita, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Arsenal (4-3-1-2): Leno; Kolasinac, Sokratis, Mustafi, Lichtsteiner; Xhaka, Torreira, Guendouzi; Ramsey; Lacazette, Aubameyang. Manajer: Unai Emery.