LIVERPOOL - Setelah sukses mendatangkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke di bursa transfer musim ini, tak membuat Liverpool berhenti berburu pemain baru. Saat ini The Reds dikabarkan tengah membidik salah satu pemain Bundes Liga, Naby Keita.

Keita sudah menjadi target utama di bursa transfer musim ini. Sebelumnya ​The Reds sudah mengajukan tawaran senilai 57 juta Poundsterling, namun sayangnya tawaran itu pun langsung di tolak oleh klub Bundesliga, RB Leipzig.

Namun The Reds belum menyerah, saat ini pihak klub pun dikabarkan akan segera mengajukan penawaran baru senilai 70 juta poundsterling atau sekitar 1,2 triliun rupiah pada klub asal Jerman tersebut.

Liverpool nampaknya sudah cukup yakin kalau Leipzig takkan mampu menolak tawaran besar yang mereka ajukan. Terlebih lagi sang pemain pun sudah beberapa kali menyatakan ketertarikannya untuk berkarier di Premier League dan bermain bersama Liverpool.

Naby Keita yang musim lalu tampil gemilang di Bundesliga dan sudah menorehkan delapan gol dan tujuh assist dari 32 laga yang ia jalani telah membuat Klopp sang arsitek The Reds ingin sekali mendatangkannya ke Anfield.

Meski penawaran terbaru yang diajukan oleh Liverpool sangatlah menggiurkan, keputusan akhir tetap berada di tangan manajemen RB Leipzig. Akankah manajemen RB Leipzig melepasnya ke Anfield atau tetap membuatnya bertahan di Bundesliga.

BREAKINGNEWS.CO.ID