BREAKINGNEWS.CO.ID - Tidak kurang dari sembilam tim dari sejumlah perguruan tinggi dipastikan ambil bagian dalam musim kedua perhelatan LIMA Football Air Mineral Prim-A GJC 2018  ini. Partisipasi kali ini dipastikan melebihi peserta musim pertama tahun lalu yang baru diikuti tujuh tim.

Tidak hanya itu, gelaran kali ini cakupan wilayah kepesertaan lebih besar. Jika sebelumnya hanya mencakup regional Jakarta Raya dalam tajuk LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference and Nusantara Conference. Maka  pada di musim ini, sepakbola akan bergulir di dua regional, yakni Jakarta Raya dan Jawa Timur.

Untuk musim ini di regional Jakarta, tim peserta akan saling uji taktik, teknik dan strategi untuk menjadi yang terbaik  dalam perhelatan yang berlangsung di   Stadion Universitas Indonesia (UI), Depok Jawa Barat pada  23-30 Agustus ini.

Sementara untuk regional Jawa Timur, pertandingan dijadwalkan berlangsung setelah seri Jakarta Raya selesai.

Adapun tim-tim yang ambil bagian di wilayah Jakarta  pada musim ini adalah Universitas Pertamina, Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Universitas Pelita Harapan (UPH) Banten, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Institut Perbanas Jakarta, dan Universitas Indonesia.

Berdasarkan  hasil techincal meeting  yang dilakukan di  di Gedung K, Lt. 3, Ruang 301, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia,  Kamis (23/8/2018), para peserta terbagi dalam dua grup. Mereka Liga Mahasiswa para peserta di bagi dalam dua pul, yang nantinya akan saling bertanding untuk memperebutkan tiket ke ke semifinal bagi   juara dan runner up grup. Selanjutnya,juara tiap grup akan bertemu runner up grup lain untuk memperebutkan tiket final.

Berikut ini hasil pengundian grup peserta   LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2018

 Pul A

 

Universitas Indonesia

Universitas Pelita Harapan Banten

Universitas Muhammadiyah Jakarta

Universitas Pertamina

 

Pul B

Universitas Negeri Jakarta

Universitas Budi Luhur Jakarta

Institut Perbanas Jakarta

Universitas Padjadjaran Bandung

Universitas Singaperbangsa Karawang