BREAKINGNEWS.CO.ID - Selain dapat melepaskan penat dari rutinitas pekerjaan, berlibur merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Seperti yang dilakukan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menikmati liburannya di Jepang. Negeri Matahari Terbit ini memang dikenal sebagai salah satu tujuan liburan wisatawan dunia.

Pada kesempatan tersebut, Ashanty memilih untuk mengenakan kimono ketika menyusuri indahnya Negeri Sakura. Pasangan yang menikah sejak 2012 tersebut juga diketahui menjadikan perjalanan itu layaknya bulan madu. Pasalnya Anang dan Ashanty hanya berdua tanpa keberadaan keempat anak mereka.



Berbagai macam aktivitasnya di sana ia bagikan lewat akun Instagramnya @ashanty_ash. Mulai dari foto hingga deretan video pendek. Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty sempat mengunggah suasana makan malam penuh canda antara dirinya dan sang suami.

Selain mengenakan kimono layaknya perempuan Jepang, Ashanty juga mengunjungi Nagoya. Di Nagoya, Ashanty sempat menyambangi Inuyama Castle.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada



Selain Inuyama Castle yang dikunjungi Ashanty, Nagoya yang merupakan ibu kota Prefektur Aichi memiliki sejumlah spot wisata keren untuk disambangi.

Berbagai momen saat mereka mengunjungi tempat-tempat legendaris beredar setelah diunggah ulang oleh akun fansbase resmi keluarga Ashanty dan Anang, @genk_ijo. Ashanty mengabadikan ketika mereka tengah makan berdua.

Ashanty merekam semua momennya saat sedang ada di Jepang bersama suaminya itu. Termasuk saat mereka makan mewah dan mencicipi kuliner tradisional Jepang. Melalui Instagram story, yang menjadi perhatian ketika Ashanty meminta Anang menjajal makanan-makanan tersebut.

Ashanty meminta suaminya itu meminum kuah yang ada di dalam sup, setelah mencicipinya Anang merasa geli dan meletakkan tangan di dagu mengekspresikan rasa aneh dari makanan itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada



Tingkahnya membuat Ashanty tertawa sekaligus membandingkan sup itu dengan sayur asem.

“Super kocak ini orang, enakan ini apa sayur asem?" tanya Ashanty di depan suaminya.

"Ini mending sebakul sayur asem, harganya sebakul sayur asem" tutur Anang dikutip dari video Instagram Story Ashanty, Kamis (11/10/2018).

Ketika menjajal salah satu isian dari sup ini, Anang berkata jika rasanya seperti kayu.

"Rasanya kaya apa," tanya Ashanty kepada suaminya.

"Kaya kayu," jawab Anang sambil berkata tanpa suara.

"Padahal ini kata mbaknya ini very high quality mushroom, tapi kata dia ini kaya kayu" ujar Ashanty menirukan sang suami.

Ashanty terus tertawa saat melihat tingkah suaminya ini.