BREAKINGNEWS.CO.ID - Pulau Dewata Bali merupakan salah satu destinasi favorite para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Banyak selebritas mulai dari dalam negeri hingga artis Hollywood berkunjung ke Bali. Seperti pasangan model dan penyanyi, Chrissy Teigen dan John Legend.

Setelah Juli 2017 pasangan selebritas ini berlibur ke Bali seusai Chrissy melahirkan anak pertamanya, Luna Simone Legend yang berusia dua tahun, pekan lalu mereka kembali lagi menghabiskan akhir pekan di Bali yang juga ikut serta anak kedua mereka Miles Theodore Legend yang baru lahir Mei 2018 lalu.

Mereka tampak bersenang-senang saat menghabiskan liburan di Bali. Seperti yang terlihat pada unggahan di akun Instagram Chrissy Teigen. Mereka bersantai dan mencicipi beragam kuliner Bali yang katanya lezat banget. Liburannya begitu santai dan damai.

John dan Chrissy terlihat seru membagikan momen kebersamaan mereka selama di Bali. Mulai dari menikmati gym, makanan, minuman, hingga musik tradisional yang diputar di villa yang mereka tempati.

Namun sebuah video stories Chrissy Teigen bermain tawon sontak membuatnya shock. Chrissy bahkan terlihat seru bermain dengan tawon yang tak diketahuinya, berbahaya lantaran beberapa warganet mengidentifikasi bahwa tawon

yang ia mainkan adalah jenis tawon beracun dan mematikan bernama Tawon Pemangsa Tarantula atau istilah populernya Tarantula Hawk.

Ia makin shock lantaran ia sedang memainkan tawon itu bersama dengan putrinya.

 

Dalam video berdurasi 10 detik dalam stories instagram itu, ia mencantumkan tulisan: “Saya bersumpah kepada Tuhan jika salah satu dari Anda memberi tahu saya bahwa ini adalah bug mematikan yang akan saya membuangnya,”

Beberapa orang menyebutkan bahwa tawon yang Teigen mainkan bersama putrinya itu setidaknya bisa membuat orang lumpuh.

“Tidak ada masalah besar, hanya tawon pemangsa tarantula ini dapat menempatkan lengan Anda dalam keadaan lumpuh ketika disengat,” satu orang menjawab.

Teigen yang secara efektif takut, dia kemudian bertanya pada pengikutnya di Twitter apakah ada “entomolog (ahli serangga) di sini,” setelah menyadari bahwa dia mungkin “hanya bermain lembut dengan tawon itu”.

 

Lalu seorang entomolog Museum Sejarah Alam menjawab bahwa, Tarantula Hawk memang memiliki “sengatan paling menyakitkan di planet ini” dan diberi nama setelah kebiasaan mereka berburu tarantula. Biasanya mereka lakukan dengan menusuk tarantula dengan “sengatan tajam, lengkung”, dan racun suntikan. yang melumpuhkan tetapi membuat laba-laba tetap hidup.

Untuk pembelajaran, jika Anda ke Bali dan menemui tawon berwarna hitam seperti dalam video Chrissy Teigen ini harus berhati-hati agar tidak tersengat.