BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski baru membina rumah tangga, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah mendapat kabar kurang mengenakan. Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo pada 8 Februari 2018 silam, Angel Lelga telah menikah siri dengan penyanyi dangdut Rhoma Irama. Angel Lelga baru saja mengalami musibah. Beberapa waktu lalu, dikabarkan dirinya mengalami keguguran.

Pasca menikah, rasa bahagia Angel semakin bertambah lantaran ia mengandung calon buah hatinya dari Vicky Prasetyo. Namun sayang, Angel justru mengalami keguguran usai terjatuh.

Hal tersebut terjadi saat dirinya sedang berlibur di Bali. Saat itu, Angel Lelga berniat memandikan salah satu anggota keluarganya yang masih kecil sehabis berenang.

Angel Lelga kemudian terpeleset di kamar mandi yang mengakibatkan dirinya keguguran. Hal itu diceritakan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Yang namanya anak kecil, habis mandinya ada bekas shampoo dan sabunnya licin gitu. Mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu," Angel Lelga menerangkan.

Sayang, kabar tersebut ditanggapi kurang baik oleh masyarakat. Banyak yang menganggap musibah tersebut hanyalah rekayasa.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sebelumnya juga disebut melakukan rekayasa hubungan asmara, pernikahan hingga kabar kehamilan.

Tak mau ambil pusing dengan cibiran masyarakat, Vicky Prasetyo, suami Angel Lelga, pun angkat bicara. Ia memastikan jika insiden keguguran yang dialami istrinya itu merupakan kehendak Tuhan.

"Yang pasti sekarang kami sudah menikah, sudah berumah tangga. Siapa sih yang nggak mau punya anak? Mungkin Tuhan belum memberikan izin. Kejadian ini yang membuat saya lebih mawas lagi, terus semoga saya punya baby lagi," Vicky Prasetyo menandaskan.

Setelah kejadian itu, Angel mengaku dirinya akan lebih berhari-hati lagi, terutama saat sedang berada di kamar mandi. "Next mungkin saya harus hati-hati kata orang kan kalau di kamar mandi itu orang suka fatal ya apapun bisa terjadi, kalau di kamar mandi tuh memang bahaya banget sih. Jadi aku harus hati-hati aja," imbuh Angel.