BREAKINGNEWS.CO.ID-Menjelang akhir tahun dan libur panjang Taman Impian Jaya Ancol menawarkan berbagai macam wisata menarik seperti pertunjukan dinoland yang mana atraksi itu mengajak para pengunjung kembali ke zaman purbakala saat bumi diduduki oleh para hewan raksasa

“Ada triceratops, tyranosaurus rex dan beberapa baby dino yang hidup dan berjalan-jalan. DinoLand akan dapat disaksikan hingga 13 Januari 2019 dengan jadwal pertunjukan pada jam 14.00 dan 17.00 WIB setiap hari,” ujar Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari melalu keterangan tertulis, Jakarta, Senin (24/12/2018).

Selain Dinoland ada pula scuba santa feeding show yaitu aksi santa yang memberikan makanan pada ribuan ikan kecil di aquarium utama. Setelah menyaksikan feeding show, pengunjung dapat bertemu langsung dengan Santa dan Elf dan juga bisa foto bersama.

Paling memikatnya lagi khusus wahana Ocean Dream Samudra akan dilangsungkan internasional show Tayo yang mana pengunjung dapat bertemu dengan tokoh animasi populer yaitu Tayo, bis kecil yang ramah. Tayo dan teman-temannya yang tidak kalah lucu akan menghibur pengunjung setiap pukul 12.00 & 15.00 WIB.

Rika menerangkan, selama libur panjang ini, Dunia Fantasi akan mempersembahkan Parade Spesial Natal yang akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Kemudian pada tanggal 24-25 Desember 2018, akan diadakan Christmas Game yang berhadiah handphone.

“Dipenghujung tahun 2018 ini, dufan memberikan promo heboh akhir tahun, dimana setiap pengunjung bisa membeli tiket Annual Pass Dufan hanya dengan harga Rp325.000. Periode promo Annual Pass ini sampai 13 Januari 2019,” terangnya.