JAKARTA - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan sudah menemukan komposisi pemain yang pas untuk menghadapi Korea Selatan pada pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 pada Sabtu, (4/11/2017).

Hal itu ia sampaikan ketika anak asuhnya berhasil menghempaskan dua lawan sebelumnya Selasa, (31/10) dan Timor Leste Kamis, (2/11). kedua lawan tersebut digulung Garuda Nusantara dengan skor telak 5-0.

"Alhamdulillah kita menyelesaikan dua pertandingan, pertandingan yang ketiga melawan Korea Selatan, dari dua pertandingan ini kita sudah dapat komposisi yang paling pas untuk melawan Korea Selatan", ujar Indra usai laga Indonesia lawan Brunei, Kamis, (2/11).

Eks pelatih Bali United itu memang melakukan rotasi pemain pada dua laga sebelumnya, jika pada saat melawan brunei ia memasang Muhammad Rafli sebagai striker tunggal dan Egy tsecond striker, pada pertandingan kontra Timor Leste, pelatih berdarah Minang itu memasang Hanis Saghara sebagai striker tunggal dan Resky sebagai second striker.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dari dua laga, sedangkan Timor Leste dan Brunei Darrusalam berada di peringkat keempat dan kelima dengan koleksi poin 0.