Jakarta - LG diberitakan sudah mempersiapkan versus lain dari G6 yang baru meluncur sebagian bulan lantas. Laporan paling baru ETNews menyebutkan perusahaan merencanakan untuk melaunching dua product turunan G6 yang dinamakan G6 Plus serta G6 Pro.

Tetapi mengutip info Phone Arena, Sabtu (3/6/2017), tidak ada pergantian mendasar pada ke-2 jenis itu. Keduanya masih tetap mengusung spesifikasi yang sama juga dengan versus standard, namun dengan sedikit menambahkan atau pengurangan di sebagian komponen.

Salah nya ialah hadirnya feature pengisian daya nirkabel untuk G6 Plus, feature yang terlebih dulu tidak hadir pada G6 versus standard. LG juga menaikkan memori internal smartphone itu jadi 128GB dari yang terlebih dulu cuma 64GB.

Langkah tidak sama dikerjakan pada G6 Pro. Keseluruhannya, spesifikasi smartphone ini tetaplah sama juga dengan versus standard, namun memori internalnya dipangkas jadi 1/2, yaitu 32GB.

Pergantian itu juga beresiko pada banderol harga dari semasing piranti. LG G6 Plus bakal di bandrol sekitaran 1 juta won (Rp 11, 9 juta), sedang G6 Pro 790 ribu won (Rp 9, 4 juta).

Untuk perbandingan, G6 reguler mempunyai harga sekitaran 900 won di pasar Korea Selatan. Sesaat di Indonesia, piranti ini di bandrol Rp 9. 999. 000.

Terkecuali ke-2 jenis itu, LG terlebih dulu sempat juga dilaporkan bakal melaunching versus mini dari G6. Walau belum ada info resmi, berita menyebutkan smartphone ini bakal mempunyai nama G6 Mini.

Sesuai sama namanya, smartphone ini ada dengan monitor memiliki ukuran 5, 4 inci serta rasio monitor ke bodi dibawah 80 %. Mengenai bentang monitor G6 yaitu 5, 7 inci. Sayangnya, tidak ada info sekitar spesifikasi dari smartphone itu.