BREAKINGNEWS.CO.ID – Salah satu produsen smartphone asal China, Lenovo beberapa waktu lalu baru saja merilis produk terbarunya yang diberi nama Lenovo Z5 Pro pada awal bulan ini. Ponsel barunya Lenovo itu hadir dengan mengemas desain yang hampir sama seperti ponsel MI MIX 3 dan Honor Magic 2.

Tak ingin berhenti disitu, kini Lenovo kembali dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah ponsel baru lagi untuk diluncurkan. Dimana ponsel barunya yang memiliki nomor model L78071 ini ternyata sudah menerima sertifikasi dari TENAA.

Berdasarkan laporan dari TENAA menyebutkan jika Lenovo L78071 ini nantinya akan hadir dengan menampilkan konfigurasi tiga kamera yang disusun secara vertikal di bagian belakang perangkat yang nantinya juga akan ditemani dengan LED Flash serta pemindai sidik jari.

Masih menurut bocoran dari TENAA, ponsel ini nantinya juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,3 inci dan memiliki dimensi 156,7 x 74,5 x 7,8 mm. Dimana layarnya nanti juga akan tampak lebih kekinian karena dihiasi dengan sebuah poni alias notch yang mirip seperti tetesan air (waterdrop) pada bagian atas layarnya.

Sementara itu, Lenovo L78071 sendiri nantinya juga akan menggunakan baterai berkapasitas daya yang mencapai 3210 mAh. Sehingga perangkat ini mampu bertahan untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dengan keunggulan-nya di bagian kamera dengan konfigurasi tiga sensor di bagian belakang ini, sepertinya menjadikan ponsel ini tampak lebih unik dan elegan.

Meskipun beberapa informasi spesifikasi dari perangkat ini telah dibocorkan dan diketahui sudah menerima sertifikasi dari TENAA, namun sejauh ini Lenovo belum memberikan konfirmasi atas keberadaan perangkat barunya yang dijuluki sebagai Lenovo L78071 ini, termasuk spesifikasi secara lengkap dan harga perangkat tersebut. Maka dari itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari Lenovo yang mengungkapkan perangkat barunya tersebut.