CLEVELAND - Cleveland Cavaliers akan melakoni duel gim keempat babak final NBA musim 2017/2018 melawan saat melawan Golden State Warriors. Cavaliers dipastikan akan tampil habis-habisan , mengingat saat ini mereka telah tertingga 0-3 dari tim jauara bertahan tersebut.

Laga yang akan dimainkan di Quicken Loan Arena, Cleveland pada Sabtu (9/6/2018) pagi WIB, merupakaan salah satu laga yang tersulit bagi Cavaliers pada musim ini. Bahkan mereka butuh keajaiban untuk membalikkan kedudukan dalam empat gim tersisa, mengingat tim yang akan mereka hadapi kali ini memiliki dua bomber yang sama-sama impresifnya, yakni Staphen Curry dan Kevin Durant, sementara Cavaliers hanya mengandalkan LeBron James.

Meski demikian, Cavaliers dipastikan akan mengkerahkan seluruh kemampuan mereka terutama James yang berperan sebagai motor pengerak Cavaliers untuk mendulang kemenangan. Apabila berhasil mencuri kemenangan, Cavaliers paling tidak bisa memaksa Warriors memainkan game kelima. Syukur-syukur ada keajaiban yang mampu membawa Cavaliers mencetak comeback di sisa pertandingan final tahun ini.

Dalam wawancara bersama ESPN, James mengatakan masih ada kesempatan untuk timnya berjuang merebut kemenangan. Pada pertandingan keempat, King James bermaksud mencuri kemenangan. "Saya mengerti tugas pertama saya di sini adalah bukan cuma menampilkan bakat. Tetapi juga mengalahkan tim terbaik di NBA," kata Lebron James.

"Ketika Anda melihat pemain kuat, mereka tidak hanya mengandalkan bakat, tetapi pikiran mereka juga tercurah dalam permainan. Jadi selain harus menunjukan bakat Anda juga harus menampilkan pikiran juga," lanjut James.