BREAKINGNEWS.CO.ID – Laga pramusim NBA 2018/2019 telah mulai digelar pada Minggu (29/9/2018). Beberapa tim pada Wilayah Barat maupun Wilayah Timur telah melakoni laga perdana mereka. Namun begi beberapa tim lainnya baru akan bertarung pada Senin (1/10) pagi. Salah satunya yakni, Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers belakangan ini menjadi sorotan publik, mengingat mereka berhasil mereklut salah satu mega bintang NBA, LeBron James yang diperbutkan begitu banyak tim usai resmi bersatatu free agent dari tim Clevend Ceveliers di akhir musim lalu.

Pada pertandingan perdana Lakers akan berhadapan dengan Denver Nuggets. Laga ini juga akan menjadi laga debutan bagi James bersama Lakers. Pelatih Lakers, Luke Walton telah mengkonfirmasikan LeBron akan diturunkan pada laga di San Diego itu. Walton belum memberitahu berapa lama LeBron akan dimainkan.

Namun menurut reporter Lakers, Mike Trudell, LeBron tidak akan main terlalu lama pada laga debutnya tersebut. Walton akan membatasi menit bermain eks pemain Miami Heat tersebut. Meski sudah 33 tahun, LeBron sebenarnya sangat bugar. Akan tetapi Walton tidak mau terlalu memforsir LeBron di laga pramusim NBA.

Pindah ke Lakers, LeBron berarti memulai era baru. Untuk kali pertama, LeBron James akan bermain di Wilayah Barat NBA. Sepanjang kariernya, dia hanya main di Wilayah Timur. LeBron dalam delapan musim NBA beruntun selalu mampu lolos ke final, baik bersama Cavaliers maupun Miami Heat. Akan tetapi bersama Lakers, sangat berat bagi LeBron mengulanginya lagi.

Selain Warriors, Wilayah Barat juga bertabur tim tangguh lain seperti Houston Rockets, San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers hingga Oklahoma City Thunder.