BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah tiga kali sukses digelar di Indonesia, ajang kontes kreator dan artis terpopuler di YouTube dari seluruh dunia kembali beraksi dipanggung YouTube FanFest 2018. Gelaran YouTube FanFest disebut akan menjadi perhelatan bakat terbesar karena akan menyatukan para bintang YouTube dan penggemarnya dari seluruh Indonesia bahkan dunia.

Tahun ini, YouTube FanFest diawali di Bandung pada 10-12 Agustus 2018 dengan menghadirkan 18.000 penggemar. Setelah itu di Surabaya, lalu Yogyakarta, dan Jakarta pada 21-23 September 2018. Malam puncak Youtube FanFest 2018 akan bertabur bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 6 Oktober mendatang. YouTube tak hanya digemari oleh remaja hingga orang dewasa. Namun kini tren tersebut mulai bergeser ke anak-anak. Tak hanya menikmati konten-konten YouTube, anak-anak juga semakin mahir menjadi kreator.

"Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami bahagia dapat datang kembali kesini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung," kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC.

Tak hanya Youtube, Tokopedia juga menyambut baik akan pagelaran Youtube FanFest. Priscilla Anais, Head of Corporate Communications, Tokopedia sangat mendukung YouTube FanFest karena acara ini menampilkan banyak konten kreator paling kreatif di Indonesia. "Kami berharap komunitas YouTube terus tumbuh dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar dan konten kreator masa depan di Indonesia,” katanya.

Jika kalian tertarik untuk datang ke acara ini ada kabar baiknya loh karena showcase di empat kota tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan untuk tiket Live Show di Jakarta akan segera diumumkan dalam waktu dekat jadi pantau saja ke laman resminya ini ya https://www.youtubefanfest.com/.  Jadi siapa nih Teens yang udah excited dengan YouTube FanFest 2018, jangan sampai kelewatan dan segera catat tanggalnya ya!