JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri mengatakan akan melakukan rotasi pemain saat menjalani pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 melawan Timor Leste di Paju Public Stadium, Kamis, (3/11/2017).

Pada pertandingan pertama, Timor Leste mengalami kekalahan dari Malaysia 1-3. Namun, Indra enggan menganggap remeh anak asuh Shin-hwan itu. "Lawan Timor Leste sekali lagi kami tetap waspadai semua pemainnya, meskipun mereka kalah dari Malaysia di laga kemarin. Kami telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka" ujar Indra dilansir dari rilis yang diterima breakingnews.co.id.

Indra menambahkan, timnya sudah siap menyongsong pertandingan dan pelatih ia akan melakukan rotasi pemain guna mensiasati permainan yang diterapkan Timor Leste. "Ada kemungkinan saya akan rotasi pemain, namun kita tunggu hingga besok. Insya Allah untuk persiapan besok pertandingan tidak ada hambatan", ujar Indra.

Di sisi lain, gelandang Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu berharap rekannya untuk menjaga menjaga tren kemenangan dan tetap konsisten hingga kualifikasi berakhir. "Kami sangat enjoy dan menikmati latihan tadi. Kami juga tetap harus jaga irama permainan kita agar tetap konsisten, fokus dan bermain ciamik tentunya" tutur Abimanyu.

Abimanyu yang juga jebolan akademi Royal European Football Academy (REFA), Valencia, Spanyol itu mengharapkan doa dan dukungan dari suporter Indonesia agar Timnas Indonesia bisa meraih poin maksimal dalam laga menghadapi mantan provinsi di Indonesia itu. "Sekali lagi mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami meraih tiga poin di laga besok", kata Abimanyu.

Timnas U-19 saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan perolehan 3 poin, sedangkan Timor Leste berada di peringkat ke empat dengan poin 0.