BREAKINGNEWS.CO.ID - Seiring dengan terus mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia, sejumlah pihak saling bahu membahu untuk melawan virus mematikan tersebut. Salah satunya, Energen, perusahaan yang bergerak di bidang minuman energi tersebut tengah memberikan bantuan sejumlah nutrisi bagi pasien dalam pengawasan (PDP) dan positif Corona di Wisma Atlet Jakarta.

Yang menjadi dasar bahwa hampir seluruh provinsi di Indonesia terpapar virus Corona. Bahkan beberapa kota dan daerah sudah dinyatakan masuk dalam status 'Tanggap Darurat Covid-19', seperti DKI Jakarta.

Pasien PDP dan Positif Covid-19 saat ini sudah banyak sekali dan jumlah tenaga kesehatan masih harus di tingkatkan di Rumah Sakit Wisma Atlet. Mereka sangat membutuhkan bantuan dan dukungan.

"Dalam situasi seperti ini, hal yang kami (Mayora) lakukan adalah berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Untuk itu, Energen ikut mendukung dalam bantuan berupa nutrisi kepada tenaga kesehatan dan pasien Rumah Sakit di Wisma Atlet. Kami percaya nutrisi dari Energen dapat membantu para pahlawan medis di Wisma Atlet," kata Marketing Director Mayora Group, Jonathan Setiadi, Sabtu  (28/3/2020).

Dalam pemberian nutrisi tersebut, Jonathan berkoordinasi langsung dengan Dr Reyner Sebastian Mulyadi sehingga donasi tertuju secara tepat. Adapun bantuan yang diberikan Mayora Group berupa produk Energen dan Torabika untuk 15,000 gelas dan telah di terima langsung oleh Dr Reyner Sebastian Mulyadi, selaku salah satu tenaga medis di Wisma Atlet.

Dukungan lainnya yang telah di lakukan oleh Mayora Group berupa layanan masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lima titik wilayah yaitu RT 01 s/d 05, RW 08, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Untuk itu, Mayora pun berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan dan kenyamanan warga sekitar. Mayora juga berharap agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan dari diri masing-masing sebagai upaya untuk memerangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.