BREAKINGNEWS.CO.ID - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto beraudiensi dengan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di ruang kerja Kapolri, Mabes Polri, Jakarta, Senin (20/1/2020) pagi. Kabaharkam menyampaikan undangan kepada Kapolri untuk menghadiri sekaligus membuka puncak peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 yang akan dilaksanakan pada 22 Januari 2020 bertempat di Lapangan Sepolwan, Jakarta.

Dalam kunjungannya, Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Herry Wibowo, Wadirbinmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi, Kasubdit Satpam Ditbinmas Polda Metro Jaya AKBP Doni Sembiring, Ketua Panitia Puncak HUT Satpam ke-39, Menix dan Perwira Upacara Puncak HUT Satpam ke-39 Wagiyanto.

Selain itu, Kabaharkam Polri juga menyampaikan laporan persiapan puncak peringatan HUT Satpam yang mengusung semangat "Dari Satpam untuk Satpam" di mana kepanitiaan HUT Satpam kali ini disusun dan dilaksanakan oleh Satpam sendiri. Sementara pihak Polri hanya sebagai pengarah kegiatan.

Kapolri menyetujui akan hadir pada kegiatan tersebut jika saja tak ada halangan atau panggilan tugas dari Presiden RI. Kapolri berpesan agar segala persiapan dilaksanakan dengan baik. Kapolri juga mengusulkan agar asosiasi jasa Satpam mengagendakan penanaman pohon mangrove untuk pelestarian lingkungan yang hijau.